home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

KBS Angkat Bicara Terkait Masalah Pembayaran Staf dan Pemain Drama ‘Beautiful Mind’

Kamis, 22 September 2016 10:50 by muthiasp | 1057 hits
KBS Angkat Bicara Terkait Masalah Pembayaran Staf dan Pemain Drama ‘Beautiful Mind’
Image source: internation

DREAMERS.ID - Sebelumnya, berhembus kabar bahwa KBS belum membayar para pemain hingga staf produksi drama ‘Beautiful Mind’. Hal ini bahkan telah dikonfirmasi oleh agensi salah satu aktor yang turut berperan disana. Terkait kabar ini, KBS dan rumah produksi Raemongraein angkat bicara.

Melalui outlet berita dongA, KBS menanggapi kabar permasalahan ini. Menurut KBS, untuk proses pembayaran sudah sampai tahap akhir negosiasi dengan pihak rumah produksi, dan akan masalah ini pun akan segera selesai. Di sisi lain, rumah produksi mengaku sudah membayar semampu mereka.

“Kami sudah membayar untuk delapan episode pertama, dan kami belum bisa membayar untuk enam episode sisanya,” ujarnya kepada outlet berita OSEN, melansir Allkpop (21/06). Rumah produksi Raemongraein menambahkan bahwa sebenarnya drama ini tayang sebelum mereka menandatangani kontrak dengan KBS.

Baca juga: Jadi Tren Tersendiri, Ini 5 Drama Korea Bertema Medis yang Laris Manis Di Tahun 2016!

Lebih lanjut, Raemongraein mengungkapkan kalau mereka belum menerima keuntungan sepeser pun dari KBS, padahal pihak rumah produksi lah yang membayar sebagian besar dari seluruh biaya produksi, “Rumah produksi membayar 70 persen biaya produksi, tapi kami belum menerima satu won pun dari KBS”.

Namun, pihak rumah produksi memastikan jika seluruh kontrak dengan KBS sudah selesai dinegosiasikan, maka pembayaran yang kurang terhadap para pemain dan staf dramaBeautiful Mind’ akan segera diselesaikan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)