home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kunjungi Cafe SM Hingga Ingin Beri Hadiah Ulang Tahun, Da Eul Rindukan Chen EXO!

Kamis, 22 September 2016 13:26 by dodo07 | 1782 hits
Kunjungi Cafe SM Hingga Ingin Beri Hadiah Ulang Tahun, Da Eul Rindukan Chen EXO!
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Salah satu member boy group EXO, Chen baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-24 pada Rabu (21/09) kemarin. Banyak penggemar yang ikut merayakan ulang tahun penyanyi bernama asli Kim Jong Dae ini di media sosial. Tak ketinggalan, ternyata ‘kembaran’-nya yaitu Daeul juga ingin ikut memeriahkan suasana perayaan ulang tahun Chen lho!

Tepat di hari ultah Chen, ibu dari Daeul, Lee Yeon Jin mengunggah foto dirinya saat berada di SM Sum Cafe bersama Daeul. Ternyata, alasan kepergian mereka ke cafe milik SM Entertainment tersebut dikarenakan Daeul ingin makan malam sekaligus mencari Chen untuk memberikannya selamat. Namun sangat disayangkan karena usahanya berakhir sia-sia, seperti yang ditulis di bagian caption foto.


Image source: Instagram.com/yoonj.lee

"Kami pergi ke SM Sum Cafe untuk makan malam dan kami baru tahu ternyata Chen baru saja berulang tahun. Daeul membeli eskrim untuknya sebagai hadiah ulang tahun dan menunggu Chen datang. Namun ketika ia melihat Chen di layar TV, Daeul berkata 'Hyung masuk ke TV!' dan makan eskrimnya sendiri. Hehehehe. #GrowlHyung #Selamatulangtahun #eskrimyangterlambat #Tolongterimaidenyaa,” tulis caption tersebut.


Image source: Instagram.com/yoonj.lee

Tak beberapa lama, sang ibunda kembali mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan anaknya tengah menunggu Chen-hyunga di depan SUM Café dengan caption, "Putus asa karena Chen-Hyunga tidak disini. #HyungBukanlahSeseorangYangMudahDitemukan."

Sementara itu, Daeul dan Chen akhirnya bertemu pertama kali pada tayangan ‘Superman Returns’ minggu lalu. Bersama Xiumin, Chen mengunjungi keluarga Lee Bum Soo dan bertemu dengan Daeul serta kakaknya, Soeul. Dari pertemuan itulah, Daeul dan Chen dekat hingga memberikan panggilan ‘Chen-hyunga'.

Wah, semoga Daeul dan Chen bisa bertemu lagi ya di lain kesempatan ^^

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)