home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersaing dengan Teman Sendiri, Hyoyeon SNSD Curhat Ketatnya Masa Training di SM

Kamis, 22 September 2016 14:21 by citra09 | 2004 hits
Bersaing dengan Teman Sendiri, Hyoyeon SNSD Curhat Ketatnya Masa Training di SM
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Bisa debut menjadi idola K-Pop terkenal sampai saat ini tentu bukanlah hal yang mudah dan butuh perjuangan. Inilah yang juga dialami oleh salah satu member SNSD yang dikenal sebagai dancing machine, Hyoyeon.

Hal ini diungkapkannya dalam episode terbaru program kompetisi dance Mnet Hit the Stageyang tayang pada Rabu (21/09) malam kemarin. Dalam program tersebut, konsep bertajuk ‘The Fight’ tersebut ternyata mengingatkan Hyoyeon akan masa trainingnya sebelum debut yang penuh persaingan.

“Saat itu aku benar-benar memiliki konflik pada diriku sendiri,” ungkap Hyoyeon yang mengenang masa trainingnya di SM Entertainment. “Setelah masuk ke SM sebagai trainee, ada evaluasi mingguan dan bulanan, dan kami harus menunjukkan daya tarik kami,” lanjutnya.


Image source: Mnet

Hyoyeon juga mengungkapkan dilemma bagaimana ia harus bersaing dengan rekannya sendiri dengan menuturkan, “Jadi meskipun trainee lainnya adalah teman-temanku, tetapi (mau tak mau) mereka juga adalah sainganku.”

Baca juga: Hyoyeon Bagikan Momen Liburan di Bali, Nikmati Sunset Naik Motor

“Bahkan setelah aku debut, ada banyak hal yang harus aku lakukan agar orang-orang bisa menyadari keberadaanku. Ada banyak masa sulit, tetapi aku bisa melupakan kesulitanku ketika aku sedang menari,” lanjut Hyoyeon yang membuktikan kecintaannya pada dance.

Wah, perjuangan para idola K-Pop sebelum debut memang patut diacungi jempol ya, Dreamers^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Media luar negeri terkemuka menyoroti LE SSERAFIM, yang membuat penampilan pertama mereka di panggung Coachella. Namun, kontroversi mengenai kemampuan live mereka juga muncul, membuat girl group ini menjadi perbincangan hangat di dunia maya....
  • HOT !
    Taeyong NCT resmi memulai tugas militernya pada 15 April sebagai tentara aktif di Angkatan Laut Republik Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)