home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Video Musik ‘Perfect Illusion’, Lady Gaga Ajak Penggemarnya Menari

Kamis, 22 September 2016 16:10 by octafs | 757 hits
Rilis Video Musik ‘Perfect Illusion’, Lady Gaga Ajak Penggemarnya Menari
Image source: fashnberry.

DREAMERS.ID - Hanya beberapa minggu setelah merilis lagunya, Lady Gaga pun menampilkan video musiknya (21/9) lalu. Lagu Perfect Illusion ini merupakan single pertama dari album kelimanya mendatang, ‘Joanne’.

Video musik tersebut memperlihatkan sang Mother Monster yang mengikuti irama sambil mengayunkan mikrofon di atas kepala orang banyak. Sementara itu, para penggemar di kerumunan itu menari bersama.

Ia juga nampak berganti-ganti tempat. Mulai dari berada di dalam mobil, di kerumunan banyak orang hingga di padang savana seorang diri. Lagu yang cukup up beat ini sangat khas dengan gaya dari seorang Lady Gaga.

Alasan dari penamaan ‘Joanne’ untuk albumnya sendiri  cukup menarik untuk disimak. Gaga mengatakan bahwa pilihan nama itu adalah nama kakak dari Ayahnya yang meninggal di usia muda karena terjangkit penyakit lupus.

Baca juga: BLACKPINK Dikabarkan Tampil Bareng Lady Gaga Lewat Jamuan Kenegaraan

“Ketika aku dan Mark Ronson menulis, kami memutuskan untuk menggunakan nama kakak dari Ayahku yang meninggal di usia 19 tahun karena lupus sebagai penghormatan untuknya. Ayahku lebih muda darinya saat itu. Ia merasakan sakit karena lupus. Kematian kakaknya itu meninggalkan kesedihan yang mendalam,” ujar Gaga.

Ia juga mengatakan bahwa Joanne adalah nama tengahnya. Ini juga merupakan ketangguhan dari rasa sakit atas kehilangannya yang membuat mereka kuat. Pelantun Bad Romance itu juga merasa bahwa Joanne merupakan alasannya untuk menjadi lebih jujur.

(oct)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)