home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Miliki Dua Anak, Eva Mendes dan Ryan Gosling Akhirnya Menikah?

Kamis, 22 September 2016 18:30 by octafs | 1337 hits
Sudah Miliki Dua Anak, Eva Mendes dan Ryan Gosling Akhirnya Menikah?
Image source: mid-day.com

DREAMERS.ID - Pasangan Hollywood yang juga sedang ramai diperbincangkan saat ini adalah pasangan beda umur Eva Mendes dan Ryan Gosling. Keduanya dilaporkan telah menikah.

Seorang sumber mengatakan kepada US Weekly bahwa pasangan dengan dua anak itu telah mengikat janji di depan keluarga dan teman-teman dekatnya. Upacara pernikahan itu disebut sangat intim karena dihadiri sedikit orang.

Namun rumor tersebut secara cepat juga langsung hilang di internet. Sebuah laporan yang bertentangan dengan rumor tersebut pun muncul. Sumber itu menyebutkan bahwa Mendes dan Gosling belum mengikat janji atau melakukan pernikahan.

Keduanya mulai berkencan setelah membintangi satu drama ‘The Place Beyond The Pines’ sebagai pasangan di tahun 2012. Mereka memiliki anak pertamanya Esmeralda Amada pada September 2014. Sedangkan di April tahun ini anak keduanya Amada Lee lahir.

Baca juga: Eva Mendes dan Ryan Gosling Dirumorkan Telah Menikah

Dalam wawancara langka dengan US Weekly, Gosling menceritakan kisah manis tentang dia dan anak perempuannya. “Aku mengajak gadis kecilku ke taman, dan kami selalu menulis namanya dengan kapur. Beberapa anak menghapus nama gadis kecilku dan menuliskan namanya di sana,” ujarnya kepada Ellen DeGeneres.

“Dan anak ini juga memiliki jumlah kapur yang lebih banyak dan tidak adil. Tetapi gadis kecilku seakan tidak peduli dan berkata, ‘Kalau begitu mari menulis dengan kapur di tempat yang lain.’

Dan aku menjawab, ’Tidak! Mereka tidak menghormati ibumu karena dia memberikan namamu dan mereka menghapusnya. Jadi, satu-satunya cara untuk memperingatkan mereka kembali adalah menghapus nama mereka. Tetapi, tempatkan pula pemberitahuan padanya,” ujarnya menjelaskan.

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)