home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kaget! Pembalap F1 Dibuat Panik Dengan Kemunculan Komodo Di Sirkuit Marina Bay

Kamis, 22 September 2016 23:00 by Chris25 | 2245 hits
Kaget! Pembalap F1 Dibuat Panik Dengan Kemunculan Komodo Di Sirkuit Marina Bay
events.com.au

DREAMERS.ID - Mengejutkan, pembalap F1 yang sedang melaju kencang di atas sirkuit di buat kaget dengan kemunculan komodo yang berusaha menyebrang. Beruntung kejadian tidak terduga ini tidak menimbulkan kecelakaan.

Kejadian mengagetkan ini terjadi pada ajang kualifikasi GP F1 di Singapura, Sirkuit Marina Bay. Reptil purba tersebut muncul di atas sirkuit ketika pembalap Red Bull, Max Verstappen sedang mengebut.


Image source : http://b-gaze71.blogspot.co.id/

Beruntung tidak terjadi kecelakaan tetap saja kejadian unik ini bisa menyebabkan resiko fatal dan membahayakan bagi para pembalap yang bisa saja menabrak satu sama lain atau bahkan pagar pembatas.

Baca juga: Koma Lima Tahun, Kondisi Legenda F1 M Schumacher Dikabarkan Membaik?

“Ada kadal raksasa di jalur balap,” ujar Verstappen melalui radio kepada anggota tim saat melihat kemunculan hewan melata di atas sirkuit.

Percaya atau tidak dalam kondisi kecepatan di atas 300 kilometer per jam, kemunculan suatu objek tidak di kenal mampu menimbulkan rasa panik, dan itu bukan sesuatu yang baik jika terjadi di dalam sirkuit jet darat.

 (JC)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)