home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Seru, Satu Lagi Member Grup Idola K-Pop Pria yang Siap Debut Sebagai Solois!

Jumat, 23 September 2016 12:14 by citra09 | 720 hits
Makin Seru, Satu Lagi Member Grup Idola K-Pop Pria yang Siap Debut Sebagai Solois!
Image source: Star Arena

DREAMERS.ID -  Hanya menyisakan beberapa bulan sebelum tahun 2016 berakhir, berbagai pengumuman dari industri K-Pop tak hentinya membuat fans antusias. Tak hanya comeback, beberapa idola K-Pop pun siap debut sebagai penyanyi solo.

Menyusul Lay EXO yang dikonfirmasi akan debut solo, kini giliran member boy group populer lainnya yang juga siap membuktikan vokal memukaunya sebagai penyanyi solo, yaitu member boy group B1A4, Sandeul!

Secara pribadi melalui fan cafe B1A4 pada Jumat (23/09), Sandeul pun mengumumkan bahwa ia akan segera debut sebagai penyanyi solo. “Aku akan segera merilis album solo. Apakah kalian terkejut? Sejujurnya, aku ingin membagikan kabar ini kepada BANA (sebutan fans B1A4) terlebih dulu,” ungkap Sandeul.

Baca juga: Bang Ye Dam eks TREASURE Umumkan Debut Solo

“Aku sangat khawatir karena ini adalah perilisan solo pertamaku, tetapi aku harap BANA akan menyukainya. Sangat aneh rasanya berpromosi tanpa member B1A4 lainnya. Aku pasti akan segera mengungkap lagunya kepada kalian. Tolong tunggu sedikit lagi,” lanjutnya lagi.

Meski masih belum terungkap waktu perilisannya, namun jika melihat postingannya, main vocal B1A4 ini pun sepertinya akan merilisnya dalam waktu dekat dan tidak lebih dari akhir tahun 2016. Dengan demikian, Sandeul adalah member B1A4 pertama yang akan debut sebagai solois setelah debutnya grup pelantun ‘Sweet Girl’ ini di tahun 2011 silam.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)