home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bakal Diperlakukan Bagai Cinderella, Ini Tipe Wanita Ideal Jung Il Woo

Jumat, 23 September 2016 12:40 by muthiasp | 2326 hits
Bakal Diperlakukan Bagai Cinderella, Ini Tipe Wanita Ideal Jung Il Woo
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Aktor yang saat ini sedang membintangi drama produksi tvNCinderella and Four Knights’, Jung Il Woo memiliki usia yang sudah terbilang matang. Ia pun kerap ditanya mengenai kekasih hingga rencana pernikahan. Sebenarnya, seperti apa tipe wanita idealnya?

Jika dilihat dari luar, aktor kelahiran 1987 ini memang terlihat cool, tetapi sebenarnya memiliki hati yang hangat. Kepribadian tersebut biasanya disebut dengan istilah 'chin-deu-re' dalam bahasa Korea. Namun, diakuinya ia akan memperlakukan kekasihnya dengan spesial.

“Aku tipe yang akan sangat baik kepada pacarku. Aku percaya pria yang cool adalah seseorang yang bisa memperlakukan wanita seperti Cinderella sungguhan,” ungkapnya. Usia yang sudah terbilang cukup untuk memulai kehidupan baru, membuatnya sering mendapatkan pertanyaan seputar kehidupan percintaan hingga pernikahan.

Baca juga: 6 Artis Korea yang Alami Cedera Permanen Akibat Kecelakaan Serius

Hanya karena kesibukkannya dalam berkarir, Jung Il Woo belum memiliki waktu untuk menjalin hubungan spesial dengan wanita. Berencana menikah jika memang sudah waktunya, ia mengungkapkan bahwa ia menyukai wanita yang memiliki manner yang baik serta bijaksana.

“Aku suka orang yang bijaksana, wanita yang sexy tapi juga lucu. Aku harap dia seseorang yang bisa berkomunikasi baik denganku dan orang yang bisa aku hormati,” paparnya. Ayo, apakah kalian salah satu yang masuk kriteria diatas, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)