home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Asmaranya dengan Jinwoon 2AM Terungkap, Ye Eun Wonder Girls Turut Buka Suara

Jumat, 23 September 2016 13:00 by tyassss | 1125 hits
Asmaranya  dengan Jinwoon 2AM Terungkap, Ye Eun Wonder Girls Turut Buka Suara
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Hubungan asmara yang telah terjalin selama hampir tiga tahun dari dua idola K-pop, Ye Eun Wonder Girls dan Jinwoon 2AM akhirnya terungkap pada Rabu (21/9). Kabar bahagia ini pun sudah mendapat konfirmasi dari pihak agensi masing-masing, JYP dan Mystic Entertainment.

Belum puas rasanya jika belum mendengar langsung kabar bahagia ini dari artis yang menjalaninya. Jika biasanya jarang ada yang mau buka suara tentang kehidupan pribadi seperti ini, Ye Eun justru mau angkat bicara melalui wawancara eksklusif bersama Ilgan Sports.

Dikutip dari Allkpop, Ye Eun dengan hati-hati terlebih dulu meminta maaf kepada para fans karena telah merahasiakan hubungannya tersebut dengan mengatakan, "Aku tak tau harus berkata apa sebagai rasa permintaan maafku kepada penggemar.”

Baca juga: HA:TFELT Bicara Soal Masalah Keluarga Hingga Kasus Penipuan Sang Ayah yang Bikin Trauma

Wanita 27 tahun ini melanjutkan, “Aku benar-benar khawatir, tapi aku senang melihat banyak fans yang memberikanku keberanian. Aku juga sangat berhati-hati karena bisa saja penggemarku merasa sakit untuk waktu yang lama."

Tak ketinggalan, Ye Eun juga membicarakan tentang kekasih hatinya dengan mengatakan bahwa Jinwoon adalah orang yang baik. Sementara itu, hubungan Ye Eun dan Jinwoon diawali dari teman satu agensi. Karena memiliki kesamaan pemikiran terutama dalam bermusik, hubungan itu pun berkembang menjadi cinta.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)