home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YoonA SNSD Jatuh ke Pelukan Ji Chang Wook di Pemotretan Musim Gugur Vogue

Jumat, 23 September 2016 14:08 by citra09 | 7913 hits
YoonA SNSD Jatuh ke Pelukan Ji Chang Wook di Pemotretan Musim Gugur Vogue
Image source: Vogue Korea

DREAMERS.ID - Tak hanya jalan ceritanya yang penuh melodrama, drama Korea tvN terbaru di tahun ini yang siap tayang perdana pada 23 September, yaitu ‘K2’ atau ‘The K2’ juga siap menghadirkan romansa pasangan utamanya, yaitu YoonA SNSD dan Ji Chang Wook.

Chemistry dan keserasian keduanya pun sudah begitu terasa bahkan sebelum dramanya tayang, termasuk saat keduanya menjalani pemotretan untuk majalah Vogue edisi bulan Oktober mendatang.


​Image source: Vogue Korea

Menambah antusiasme fans, YoonA dan Ji Chang Wook pun menjalani pemotretan yang cukup intim untuk majalah tersebut. Dalam foto yang dirilis, YoonA terlihat berpose jatuh ke pelukan Ji Chang Wook yang membuat keduanya terlihat begitu dekat.


Image source: Vogue Korea

Baca juga: YoonA SNSD Obati Rindu Penggemar di Fan Meeting Jakarta

Sementara foto lain juga memperlihatkan Ji Chang Wook yang mencoba memeluk YoonA dari belakang. Nuansa musim gugur pun juga begitu terasa di pemotretan ini, mulai dari warna latar belakang hingga outfit yang dikenakan, seperti coat Ji Chang Wook hingga berbagai model dress yang dikenakan YoonA.


​Image source: Vogue Korea

Dalam drama ‘K2’, YoonA akan berperan sebagai Go Ahn Na, yaitu anak perempuan dari kandidat calon presiden yang selalu menyendiri dan terisolasi. Sementara Ji Chang Wook akan berperan sebagai Kim Je Ha, yaitu seoang bodyguard yang awalnya merupakan seorang tentara dengan nama samaran ‘K2’.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)