home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Infinite Buat Tren 'Heart Sign' Baru ke Penggemar di 'Weekly Idol', Seperti Apa?

Jumat, 23 September 2016 15:40 by dodo07 | 2522 hits
Infinite Buat Tren 'Heart Sign' Baru ke Penggemar di 'Weekly Idol', Seperti Apa?
Image source: Woollim Ent

DREAMERS.ID - Keseruan Infinite saat diundang ke ‘Weekly Idol’ memang tak habis untuk dibicarakan. Setelah menghibur baik MC maupun penonton, boy group ini juga melakukan segmen unik yang membuat penggemarnya baper atau terbawa perasaan.

Dalam acara yang tayang Rabu (21/9) kemarin, Hani sempat menyinggung salah satu member Infinite, Woohyun sebagai idola K-Pop yang memiliki cara fan service terbaik. Bahkan, cuplikan penyanyi kelahiran 1991 dalam menunjukkan ‘cintanya’ pada fans di sebuah acara juga ditayangkan sebagai buktinya.

Hal tersebut akhirnya memicu MC lain untuk menantang Woohyun membuat tren baru dalam ‘heart sign’ atau membuat logo hati dengan anggota tubuh. Namun, tanpa disuruh ternyata Sungyeol menarik perhatian dengan membuat gaya heart sign baru dengan nama ‘bowling heart’.

Dongwoo juga sempat memecah tawa dengan ide uniknya yaitu membuat heart sign dengan menggunakan kaki. Namun pada akhirnya Sungyeol dapat menutup misi membuat heart sign tersebut setelah menujukkan cara ‘Ping Pong Heart’ hingga membuat member lain tertawa dan mengikuti gerakannya.

Baca juga: INFINITE Batal Konser di Hong Kong

Sementara itu, belum lama ini Infinite juga diketahui telah menggelar comeback dengan merilis mini album ke-6 dengan tajuk ‘Infinite Only’ pada 19 September lalu. Comeback boygroup ini juga bersamaan dengan perilisan musik video single andalan mereka yang berjudul ‘The Eye’.

Yuk, lihat tingkah mereka saat heart sign di video berikut~

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)