home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alami Kemajuan Rating, Episode Drama ‘Scarlet Heart’ Bakal Diperpanjang?

Jumat, 23 September 2016 16:50 by muthiasp | 2021 hits
Alami Kemajuan Rating, Episode Drama ‘Scarlet Heart’ Bakal Diperpanjang?
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Drama bertabur pangeran tampan ‘Scarlet Heart: Ryeo’ kini sudah memasuki pertengahan episodenya. Cerita yang semakin seru dan perolehan rating yang perlahan meningkat, membuat drama ini dikabarkan akan memperpanjang penayangannya.

Drama produksi SBS yang total berjumlah 20 episode ini, memang memiliki latar cerita yang terbilang rumit. Tak hanya karena banyaknya karakter di drama itu, tetapi juga karena konflik berbeda yang dialami oleh setiap pangeran dan anggota kerajaan lainnya.

Hal itu membuat drama ini selalu memperoleh rating yang kurang memuaskan. Berbeda dengan episode sebelumnya, tayangan episode 8 sempat mengalami kenaikan yang cukup berarti. Untuk itu kabar dugaan SBS akan menayangkan episode spesial sebagai tambahannya mencuat.

Baca juga: 5 Drama Korea Bergenre Sageuk Fantasi Terpopuler

Namun, kabar tersebut dibantah oleh SBS. Penambahan episode tidak mungkin terjadi lantaran drama ini merupakan drama pre-produced, “Tidak mungkin untuk menambahkan episode pada drama yang sudah selesai syutingnya,” ujar perwakilan SBS, melansir KpopHerald.

Bahkan sampai saat ini, SBS belum menentukan kapan episode terakhir dari ‘Scarlet Heart: Ryeo’ akan ditayangkan. Ada dua kemungkinan, antara tanggal 25 Oktober dengan menayangkan dua episode (19 dan 20) sekaligus, atau episode terakhir (20) akan tayang pada 31 Oktober.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)