home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Artis YG Entertainment Donasikan Barang untuk Lelang Amal

Jumat, 18 Januari 2013 09:07 by ningcil | 2575 hits
Artis YG Entertainment Donasikan Barang untuk Lelang Amal
facebook.com/ygfamly

Sepertinya salah satu agensi artis raksasa Korea Selatan, YG Entertainment merupakan perusahaan yang rajin menggalang dana untuk amal. Sebelumnya, diprakarsai oleh salah satu artisnya, Sean, para artis YG Entertainment turut menggalang dana untuk membuat rumah sakit untuk anak-anak yang tak mampu.

Kini, seluruh artis dari agensi yang menaungi penyanyi terkenal seperti Big Bang, 2NE1, Psy, dan Se7en ini kembali mengadakan kegiatan yang mulia, yaitu lelang amal. Lelang yang bertajuk ‘Love Sharing Auction’ ini diselenggarakan oleh K Auction bertempat di Gangnam Shinsadong K Acution Hall.

Para artis YG Entertainment akan mendonasikan barang-barang pribadinya untuk dilelang dan uang hasil lelang tersebut akan dihibahkan untuk amal. Selain barang-barang pribadi dari artis, benda lain yang dilelangkan adalah karya seni resmi YG Entertainment, dan barang-barang lainnya.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Tak hanya para artis YG Entertainment, pasangan suami istri selebriti Jang Dong Gun-Go So Young juga rencananya akan berpartisipasi dalam lelang ini untuk mendonasikan beberapa koleksi tas pribadi mereka. Disebut-sebut, barang yang akan dilelang akan ada kacamata khas miliki Psy dan tiket konser Psy di Seoul, kostum panggung dari T.O.P dan G-Dragon Big Bang serta CL 2NE1.

Barang-barang hasil donasi yang akan dilelang ini akan dipamerkan di lantai 23 sampai dengan lantai 29 di Shinsadong K Auction Hall, Seoul. 

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)