home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bekerjasama dengan Kementrian, NCT Siap Bintangi Variety Show Kuliner!

Jumat, 23 September 2016 19:40 by dodo07 | 2073 hits
Bekerjasama dengan Kementrian, NCT Siap Bintangi Variety Show Kuliner!
Image source: tumblr

DREAMERS.ID - Setelah sebelumnya membintangi variety show ‘NCT Life’, boy group termuda SM Entertainment, NCT bersiap meyapa penggemarnya dengan sebuah variety show baru. Berbeda konsep dari sebelumnya, kali ini para idola muda ini akan muncul dalam acara bertema kuliner.

Kemunculan NCT di variety show bertema masak-memasak ini dilaporkan seorang sumber yang dilansir laman Kpopherald. Tentunya ini menjadi kabar bahagia bagi seluruh penggemar grup ini karena idolanya akan memiliki kembali beraktifitas di layar kaca. Menariknya, program acara ini merupakan bentuk kerja sama antara NCT, SM, dan Kementerian Kebudayaan, Olahraga dan Pariwisata Korea.

Di bawah panduan dari master koki mereka, Kwon Woo Jung, para anggota akan belajar bagaimana membuat ‘Top-10 hidangan Korea yang dicintai oleh orang asing’ dan hidangan populer lainnya, termasuk bibimbap dan Gungjung galbijjim atau iga sapi yang dikukus dengan gaya modern. Acara ini juga akan menyediakan konten pendidikan tentang sejarah Korea.

"Kami berharap untuk meningkatkan Korean Wave dengan menunjukkan budaya makanan kita untuk K-pop penggemar di luar negeri," kata seorang pejabat kementerian kebudayaan.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Untuk proyek kolaboratif ini, Taeyong, Taeil, Yuta, Winwin, Jaehyun, Doyoung dan Ten akan bersaing satu sama lain dalam memasak di Korea DPR dan Yayasan Makanan Korea di pusat kota Seoul. Tentu sudah terbayangkan bukan, bagaimana keseruan acara ini.

Sementara itu, enam episode pertama acara ini akan lebih dahulu ditayangkan pada bulan November di berbagai platform, termasuk Naver, atas portal Internet Korea Selatan, Youtube, dan situs Pusat Kebudayaan Korea.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)