home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aaron Ashab Hadir di Fridaykustik, Penonton Temukan Kejanggalan Saat Live Streaming!

Jumat, 23 September 2016 23:00 by octafs | 3049 hits
Aaron Ashab Hadir di Fridaykustik, Penonton Temukan Kejanggalan Saat Live Streaming!
Image source: twitter.com

DREAMERS.ID - Aktor yang saat ini juga melebarkan sayapnya di dunia tarik suara, Aron Ashab baru-baru ini menjadi bintang tamu di program Fridaykustik. Kedatangannya ke Dreamers Radio adalah untuk mempromosikan single baru miliknya, 'Lelah Dengan Drama'.

Dipandu oleh DJ Shafinaz sebagai penyiar, Aron pun menceritakan kesibukannya. Ia bahkan menyebutkan akan kembali mengejar mimpinya sebagai penyanyi dan mengesampingkan dunia akting yang membesarkan namanya.

Selain itu pria 23 tahun tersebut juga mengatakan akan kembali ke dunia Youtube. Diketahui sebelumnya bahwa Aron Ashab mulai dikenal oleh masyarakat sejak kehadirannya di Youtube dengan video ‘Sayur Lodeh’.

Saat ditanya mengenai siapa orang yang paling berjasa di dalam karirnya, Aron menyebut kakaknya lah ornag yang paling berjasa baginya. Pria blasteran Arab-Belanda itu menceritakan tentang sang kakak yang membelikan kamera DSLR pertama untuknya.

Namun saat ia menceritakan hal tersebut sempat terjadi kejanggalan di belakangnya. Bantal hijau yang terdapat di sofa hitam tiba-tiba jatuh tanpa terlihat ada pergerakan. Meskipun begitu, sepertinya Aron dan DJ Shafinaz tidak menyadari hal tersebut.


Image Source : dreamers.id

Acara Fridaykustik pun tetap berjalan lancar dan ditutup dengan Aron Ashab yang membawakan lagu 'Lelah Dengan Drama'.

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)