home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kolaborasi dengan Daft Punk, The Weeknd Rilis ‘Starboy’

Sabtu, 24 September 2016 12:00 by octafs | 1012 hits
Kolaborasi dengan Daft Punk, The Weeknd Rilis ‘Starboy’
Image source: trollpop.co

DREAMERS.ID - Lama tak terdengar, The Weeknd siap meluncurkan abum terbarunya yang bertajuk ‘Starboy’. Tak berbeda dengan nama albumnya, penyanyi R&B ini juga merilis lagu terbarunya dengan judul yang sama.

Lagu Starboy ini merupakan hasil kolaborasi The Weeknd dengan Daft Punk. Penyanyi dengan nama asli Abel Tesfaye ini berhasil menggabungkan dua jenis musik yang berbeda.

Seperti yang dilansir dari rollingstone.com, album Starboy ini akan dirilis pada 25 November mendatang. Para penggemar pun sudah bisa melakukan pre-order di Itunes.

Baca juga: The Weeknd Goda Penggemar, Bakal Isi Soundtrack 'Avatar: The Way of Water'

Album ketiga The Weeknd ini berisikan 18 lagu yang siap untuk didengarkan. Salah satu lagu yang ada di album ini selain Starboy adalah False Alarm.

Kekasih Bella Hadid ini tampil lebih fresh untuk album barunya. Dari foto yang diunggah ke Instagram, ia telah meninggalkan gaya rambut gimbalnya dan berganti dengan rambut pendek yang terlihat rapi.

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)