home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hadiri Runway Tod’s, Krystal f(x) Bergaya Musim Gugur di Milan Fashion Week

Sabtu, 24 September 2016 14:27 by citra09 | 2950 hits
Hadiri Runway Tod’s, Krystal f(x) Bergaya Musim Gugur di Milan Fashion Week
Image source: W Korea

DREAMERS.ID - Menyusul New York dan London, gelaran pekan mode bergengsi kini beralih ke Milan. Sama seperti biasanya, Milan Fashion Week kali ini pun kembali diisi runway rumah mode ternama dan bintang dunia di tamu front row alias baris depannya.

Tak hanya Dara 2NE1, idola K-Pop yang terlihat eksis di Milan Fashion Week adalah membe girl group f(x), Krystal. Usai dipilih sebagai wajah barunya, Krystal pun hadir sebagai tamu kehormatan di front row dari runway show milik rumah mode Tod’s.


Image source: Instagram/femalemag

Menghadiri runway show untuk koleksi Spring/Summer 2017 dari Tod’s pada Jumat (23/09), Krystal pun menampilkan gaya fashion musim gugur, yaitu mengenakan coat kulit panjang berwarna coklat, double T mini bag merah, dan lace up ankle boots hitam.

Baca juga: Krystal Gabung ke Agensi Musik dan Rilis Cover Lagu, Siap Comeback Jadi Penyanyi?

Adik Jessica Jung ini pun sempat mengabadikan foto bersama direktur kreatif Tod’s dan beberapa selebriti yang juga diundang sebagai tamu kehormatan, seperti Natasha Poly yang diunggah oleh akun Instagram rumah mode asal Italia tersebut.


Image source: Dreamers.id

Selain menghadiri Milan Fashion Week, Krystal juga diketahui menjalani beberapa syuting dan pemotretan untuk keperluan promosinya sebagai model Tod’s yang beberapa fotonya juga berhasil diabadikan oleh fans.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)