home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Disebut Sebagai GD&TOP Kedua, Ini Kata Mino dan Bobby ‘MOBB’

Minggu, 25 September 2016 12:14 by citra09 | 1617 hits
Disebut Sebagai GD&TOP Kedua, Ini Kata Mino dan Bobby ‘MOBB’
Image source: Inkigayo

DREAMERS.ID - Dua rapper muda kebanggaan YG Entertainment, Mino WINNER dan Bobby iKON sukses membuktikan bakat dan talentanya sekali lagi lewat debut sebagai sub unit hip hop yang diberi nama MOBB.

Duet keduanya membentuk sub unit ini pun langsung mengingatkan fans kembali akan kesuksesan sub unit dua member Big Bang, GD&TOP yang terdiri dari G-Dragon dan T.O.P. Tak heran jika MOBB sering disebut-sebut sebagai GD&TOP generasi selanjutnya.

Menanggapi hal ini, duo MOBB dalam sebuah wawancaranya pun memberikan komentarnya. “Ini adalah pertama kalinya aku mendengar hal ini. GD&TOP kedua? Ini adalah sebuah kehormatan dan aku ingin bisa seperti mereka, tetapi aku tak mau meniru mereka. Aku rasa kami harus bekerja keras agar bukan jadi yang kedua dari siapapun,” ungkap Bobby.

Baca juga: Tanggal Wajib Militer Bobby iKON Mundur Menjadi Awal Juni

Mengenai kelanjutan karir MOBB dalam jangka panjang, Mino menuturkan, “Sulit bagi kami untuk mengatakannya. Setelah aktivitas sub unit ini, kami akan kembali ke grup kami masing-masing, tetapi aku ingin selalu bisa kembali promosi bersama MOBB.”

“Aku juga berpikir bahwa MOBB adalah duo yang hebat, jadi sangat disayangkan jika kami hanya promosi satu kali. Aku rasa kami bisa terus berlanjut asalkan kami bisa membuat lagu yang bagus. Aku harus bekerja keras,” lanjut Bobby.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)