home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Ada Kepastian dengan Harry Styles, Kendall Jenner Pilih Fokus Pada A$AP Rocky

Minggu, 25 September 2016 00:00 by daranm_ | 1234 hits
Tak Ada Kepastian dengan Harry Styles, Kendall Jenner Pilih Fokus Pada A$AP Rocky
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Rasanya, hampir semua wanita membenci harapan palsu. Sudah menjalin hubungan dekat dan sering berkencan, tapi tetap masih kurang jika tidak ada kepastian.

Kendall Jenner termasuk salah satu selebriti wanita yang tak mau membuang waktu sia-sia dengan Harry Styles. Pasalnya, Kendall dikabarkan akan menutup hati untuk personil One Direction itu. Ia lebih memilih fokus pada A$AP Rocky.

“Kendall menolak untuk terjebak dengan Harry dan drama yang terjadi di antara mereka,” ungkap salah seorang sumber kepada Us Weekly seperti yang dilansir dari Aceshowbiz.

Walaupun Kendall dan Harry sempat menikmati makan malam bersama di L.A. hotspot Ysabel beberapa waktu lalu, bintang reality showKeeping Up With the Kardashians’ ini memutuskan tidak peduli lagi dengan Harry.

Baca juga: 10 Selebriti Dengan Busana Terbaik di Met Gala 2021

Pada Kamis (15/9) lalu, Kendall dan A$AP justru tertangkap kencan berdua di klub Squares NYC.  Bahkan, menurut beberapa orang yang melihat, Kendall nampak super genit dan memegang tangan sang rapper.

Hubungan Kendall dan Harry sendiri terjalin sejak 2014 silam, walaupun hingga saat ini keduanya belum ada status yang jelas apakah mereka resmi berpacaran. Namun, sebuah sumber juga mengatakan kepada People bahwa meski Kendall dekat dengan pria lain, ia tidak akan pernah membuang perasaannya untuk Harry.

Wah, rumit ya percintaan mereka, gimana nih menurut dreamers? hehe…

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)