home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gemasnya, Adam Levine dan Behati Prinsloo Ungkap Foto Pertama Putri Kecilnya!

Minggu, 25 September 2016 12:21 by citra09 | 1464 hits
Gemasnya, Adam Levine dan Behati Prinsloo Ungkap Foto Pertama Putri Kecilnya!
Image source: Getty Image

DREAMERS.ID - Setelah lama dinantikan, kehidupan rumah tangga model cantik Behati Prinsloo dan vokalis Maroon 5, Adam Levine akhirnya terasa sempurna. Pada 21 September lalu, keduanya resmi menjadi orang tua setelah Behati melahirkan bayi perempuan nan cantik.

Menjawab rasa penasaran fans mengenai wajah cantik sang putri, Behati dan Adam Levine pun akhirnya untuk pertama kalinya mengungkap wajah bayi mungil yang mereka beri nama Dusty Rose Levine tersebut.

Dalam foto berkonsep hitam-putih di Instagram, Adam dan Behati kompak mengunggah foto Dusty Rose tengah tidur di dada sang ayah dengan penuh ketenangan. Foto yang penuh rasa gemas tersebut pun langsung dibanjiri komentar selamat dari para fans.


Image source: Instagram/behatiprinsloo

Dilaporkan E! News, Adam Levine yang kini tengah beristirahat dari konser turnya bersama Maroon 5, dikabarkan terus menemani Behati di ruang persalinan sampai akhirnya sang buah hati lahir pada 21 September.

Baca juga: Adam Levine Kembali Manggung, Behati Prinsloo Ikut Dampingi

“Adam berada di ruang persalinan dan memegang tangan Behati. Keduanya menangis saat sang bayi lahir. Keluarga keduanya berada di rumah sakit. Bayinya cantik dan mirip seperti Behati,” ungkap seorang sumber.

Welcome to the world, baby Dusty Rose Levine!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)