home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Hotel' Nanas Ala Spongebob Ini Jadi Viral di Dunia Maya dan Wisata!

Minggu, 25 September 2016 19:15 by reinasoebisono | 2545 hits
'Hotel' Nanas Ala Spongebob Ini Jadi Viral di Dunia Maya dan Wisata!
Image source: Time

DREAMERS.ID - Siapa yang tak kenal dengan Spongebob? Tokoh kartun yang identik dengan warna kuning dan tinggal di Bikini Bottom. Penggemar memang jatuh hati melihat keluguan si Sponge satu ini bersama sahabat dekatnya, Patrick. Apalagi menyaksikan kehidupan SpongeBob yang tinggal di rumah nanas raksasa bersama Gerry.

Untuk menyenangkan hati fans, kini hadir Hotel Nickelodeon dan Resort di Punta Cana, Republik Dominika yang membuka sebuah suite berupa replika rumah nanas SpongeBob. Terlalu mirip, penginapan ini dinilai terlalu sempurna menyerupai perkampungan yang ada di dalam cerita film kartun SpongeBob SquarePants.


Bangunan dirancang dengan dua kamar tidur yang dilengkapi dengan kolam renang pribadi. Dan yang paling penting, pengunjung akan diajak untuk menikmati sensasi seperti porifera yang lucu dengan ikon rumah buah.

Suite nanas ini dibanderol dari mulai harga 3.800 dolar atau Rp 49.5 Juta per malam. Sedangkan kapasitasnya mampu menampung empat orang dewasa dengan dua anak-anak. Dan dijamin kamu bakalan puas karena dapat menikmati fasilitas kamar selama 24 jam.


Baca juga: Keanu Reeves Jadi Cameo di Film Terbaru Spongebob!

Biaya tersebut sudah mencakup fasilitas kolam renang yang dapat digunakan kapanpun. Tapi sewaktu-waktu harga kamar dapat berubah menjadi 375 dolar atau Rp4.9 Juta per orang. Wah, cukup drastis ya, perubahannya.

Berminat menjadi warga Bikini Bottom sesaat di sana, Dreamers? ^^

(image: nickresortpuntacana.com)

Source:
Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)