home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shaun Frank Hingga Steve Angello Sukses Guncang Jakarta di Invasion 2016!

Senin, 26 September 2016 12:35 by Dits | 1254 hits
Shaun Frank Hingga Steve Angello Sukses Guncang Jakarta di Invasion 2016!
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Gelaran festival musik dance indoor terbesar dan termegah di Indonesia, Invasion 2016 akhirnya selesai digelar pada Minggu (25/9) dinihari tadi. Meski hujan sempat mengguyur pada Sabtu (24/9) sore, namun nampaknya tak menyurutkan ribuan orang partygoers untuk melewatkan party yang mengusung tema ‘Imaginarium Mystique Electro Forest’ tersebut.

Bertempat di JIExpo Kemayoran Jakarta, Invansion 2016 sukses memuaskan para partygoers. Mereka pun asyik berdansa mengikuti alunan musik dari deretan DJ ternama dunia di dua area yakni Euphoric Grounds dan Underworld Arena.

Juncoco mampu memanaskan acara dengan hentakan musik yang diusungnya, dilanjutkan dengan penampilan Alex Adair lewat 'Make Me Feel Better' yang membuat penonton berjoget mengikuti alunan musik. '

Suasana pun semakin meriah saat duo ‘Sick Individuals’ yang terdiri dari Joep Smellee dan Rinze Hofstee memanaskan suasana. “Are you ready Jakarta?,” sapa Joep yang disambut teriakan penonton. Keduanya tampil enerjik dengan deretan lagu yang dimainkan seperti ‘How Deep is Your Love’, ‘Waiting for You’, 'Helix', 'Made For This' hingga lagu hits Justin Timberlake ‘Can’t Stop the Feeling’.

Pesta belum usai karena setelahnya ada DJ asal Kanada, Shaun Frank, tampil atraktif diatas panggung. Membuka penampilan dengan berdiri diatas meja DJ, Shaun memanaskan suasana dengan memainkan lagu-lagu enerjik, LED dan permainan lampu membuat penampilannya malam itu terasa berbeda. Lagu yang dibawakannya mulai dari 'How Deep is Your Love', 'Advanture Of A Lifetime' milik Coldplay, 'This Could Be Love', 'Sweet Nothing', dan ‘Closer’ berhasil membuat penonton berjoget tanpa henti. Penampilannya pun ditutup dengan selfie bersama penonton.

Malam masih panjang, penampilan MALA yang kala itu tampil dengan penutup wajah memainkan sederet lagu mulai dari ‘Fire Burn’ dan ‘Mind’ milik Skrillex tak kalah menghibur para partygoers. Suasana semakin meriah saat pertunjukan yang paling ditunggu Steve Angello dimulai.

Steve memulai penampilan dengan alunan musik yang menghentak diiringi tata lampu megah, efek asap dan api serta bola-bola besar sehingga mampu membuat adrenaline partygoers semakin memuncak. Alunan hits 'Payback', 'Leave The World Behind', 'Children of The Wild' pun memukau ribuan penonton.

Masih berlanjut, "Jakarta how you doin out there? Let's Make some noise," sapa Markus Schulz sebelum memulai pertunjukan. Hits 'Free Tibet', 'Faded', 'Destiny', 'Remember This' dan 'Summer Dream' langsung memeriahkan suasana. Terlebih lagi, Markus memberikan penampilan tambahan dengan membawakan 'Love Me Like You Never Did'. Sementara itu, Gouryella dan Dubfire: Live HYBRID tampil sebagai penutup dalam gelaran Invansion 2016.

Well, meski lokasi acara terbilang cukup jauh, namun karena ukuran venue yang lebih luas nyatanya mampu membuat penonton dapat leluasa untuk menikmati sajian musik EDM dengan kualitas tinggi dari para line-up DJ papan atas dunia. Semua puas dan lelah pun terbayar lunas. See you on Invansion 2017, Dreamers!

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)