home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenalan Dengan Bless4, Grup Musik Amerika Asal Jepang Yang Nge-Fans Dengan Agnez Mo!

Selasa, 20 September 2016 23:15 by reinasoebisono | 3116 hits
Kenalan Dengan Bless4, Grup Musik Amerika Asal Jepang Yang Nge-Fans Dengan Agnez Mo!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Grup musik atau grup vokal Bless4 memang berasal dari Jepang, tapi mereka sangat fasih berbahasa Inggris. Ternyata, grup yang beranggotakan 4 orang bersuara emas ini berbasis di Amerika Serikat, sejak lahir. Well, tidak semuanya sejak lahir, karena member sulungnya lahir di Jepang.

Yap, Bless4 adalah grup yang 4 anggotanya adalah saudara kandung! Tapi siapa sangka jika mereka sering dikira bukan saudara oleh para penggemarnya terutama mereka yang 'baru' kenal Akashi, Kanasa, Akino dan Aiki ini.

"Iya, kami sering dikira suami-istri atau pacar satu sama lain karena dekat namun wajah kami tak terlalu mirip," ungkap si cantik Akino Kawamitsu.

"Jadi jika misalnya ada fans yang mengejar Akashi (kakak laki-laki tertua), aku pura-pura (jadi pacar) merangkulnya dan berkata 'hi baby!" lanjut Akino yang disambut tawa awak media.


dari kiri: Kanasa, Akino, Akashi Bless4 (Dreamers.id)

Dreamers.id yang berkesempatan mendatangi sesi interview terbatas bersama Bless4 juga mendapat info menarik tentang musisi favorit mereka. Dan siapa sangka jika kakak tampan Akashi mengaku jika ia nge-fans dengan Agnez Mo!

"Aku menyukai Agnez Mo. (Bahkan) pernah membeli CD-nya beberapa tahun lalu," ungkap Akashi bersemangat sambil diamini oleh member lainnya. Ia juga mengaku menyukai musik romantis khas Richard Marx.

Manisnya, meski mereka profesional dalam hal pekerjaan, sebagai sesama saudara mereka mengutamakan pentingnya komunikasi. Bless4 tidak malu-malu mengakui mereka suka saling peluk dan curhat tentang masalah satu sama lain. No more awkward-ness, so good luck and see you again, Bless4! ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)