home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gagalkan Tendangan Di Titik Putih, Penjaga Gawang Valencia Ukir Rekor Baru La Liga

Senin, 26 September 2016 17:35 by Chris25 | 1307 hits
Gagalkan Tendangan Di Titik Putih, Penjaga Gawang Valencia Ukir Rekor Baru La Liga
Image source : valenciacf

DREAMERS.ID - Jika biasanya yang mencatatkan namanya dalam sejarah olahraga sepakbola adalah penyerang dengan torehan golnya yang luar biasa. Kali ini giliran posisi paling belakang dalam suatu tim, penjaga gawang.

Melalui aksinya di Stadion Municipal de Butarque saat menjamu Leganes, Diego Alves berhasil menggagalkan tendangan yang berasal dari titik putih di menit ke-62 dan membuat Valencia meraih poin penuh.

Szymanowski sang eksekutor mengarahkan bola ke sudut kanan bawah, Diego Alves reflek menjatuhkan badan dan menghalau bola dengan satu tangan. Melalui penyelamatan ini, Alves mencatatkan 17 penyelamatan selama di La Liga.

Baca juga: Duh, Otoritas Liga Spanyol Kini Batasi Besaran Gaji Para Pemain

Catatan Alves mengalahkan rekor sebelumnya yang ditorehkan Andoni Zubizarreta yang mencatatkan 16 penyelamatan. Dengan masih bergulirnya Liga Spanyol akan ada kemungkinan Alves menambah penyelamatannya dan membuat rekor baru.

Diantara 17 penyelamatan yang dilakukannya, Alves pernah menggagalkan 2 kali tendangan Ronaldo bintang Madrid dan Portugal, serta Lionel Messi di ajang Copa del Rey.

(JC)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)