home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocaknya HaHa Saat Berusaha Ekspos Abs Mark GOT7 di 'Running Man'

Senin, 26 September 2016 14:16 by citra09 | 4585 hits
Kocaknya HaHa Saat Berusaha Ekspos Abs Mark GOT7 di 'Running Man'
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Berbagai cara dilakukan oleh para member ‘Running Man’ untuk meraih kemenangan di setiap misi yang diberikan. Inilah yang juga dilakukan dalam episode terbaru yang tayang pada Minggu (25/09) kemarin.

Dalam episode tersebut, para member menerima misi untuk membuat sebuah video berdurasi 3 menit dan viewers terbanyak pun akan keluar sebagai pemenang. Untuk menyelesaikan misi ini, salah satu member yaitu HaHa pergi menuju kantor agensi JYP Entertainment, di mana ia bertemu dengan Mark GOT7 untuk syuting memasak.

Demi mendapatkan jumlah penonton, HaHa pun memiliki cara 'kreatif' untuk menarik hati pemirsa, termasuk para fans Mark dengan cara berusaha mengekspos otot perut alias abs seksi member GOT7 asal Los Angeles tersebut!


Image source: SBS

Sebelum mulai memasak, HaHa pun pura-pura memasangkan mic pada Mark dan langsung membuat sang idola terkejut saat baju yang dikenakannya dibuka oleh HaHa dan memperlihatkan absnya.

Baca juga: Mark GOT7 Minta Fans Berhenti Kirim Hadiah ke Rumahnya

HaHa pun kemudian bertanya kepada Mark mengapa ia tak ikut merayakan chuseok di kampung halamannya, yang dijawab oleh Mark, “Aku tak bisa pulang karena kampung halamanku jauh di Los Angeles.” HaHa pun langsung menunjukkan ekspresi bersimpati pada Mark dan memeluknya sambil diam-diam kembali iseng menarik baju Mark sehingga absnya terlihat untuk kedua kalinya!

Akhirnya, Mark pun dengan sukarela membantu HaHa menaikkan jumlah viewersnya dengan mengenakan baju tanpa lengan sehingga otot tangannya begitu terlihat jelas dan bahkan ia mengajak member GOT7 lainnya, yaitu Jinyoung.

Yuk simak keseruan TV memasak HaHa bersama Mark dan Jinyoung GOT7 berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)