home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasta Hingga Gelato, ‘Lezat’nya Koleksi Pakaian Spring/Summer 2017 Dolce & Gabbana

Senin, 26 September 2016 15:29 by citra09 | 1438 hits
Pasta Hingga Gelato, ‘Lezat’nya Koleksi Pakaian Spring/Summer 2017 Dolce & Gabbana
Image source: Vogue

DREAMERS.ID - Menutup rangkaian pekan mode Milan Fashion Week, satu lagi brand fashion yang berhasil mencuri perhatian karena koleksi penuh warna untuk Spring/Summer 2017, yaitu Dolce & Gabbana yang digelar pada Minggu (25/09).

Dengan tema ‘Tropico Italiano’, runway show kali ini pun penuh dengan nuansa tropis dan perpaduan festival dance khas Italia. Untuk musim Spring/Summer tahun mendatang, Domenico Dolce dan Stefano Gabbana yang dikenal dengan koleksinya yang kaya akan hiasan cantik pun kembali mengusung elemen serupa dengan nuansa tropis.


Image source: Vogue

Beberapa elemen tersebut di antaranya adalah gold, lace, bunga sulam hingga motif makanan khas Italia, seperti motif pasta, pizza, ikan, buah tomat, dan roti. Salah satu model terlihat mengenakan dress hitam dengan motif pizza yang diikat dengan pita merah dan motif gelato khas Italia maupun cocktail.


Image source: Vogue

Baca juga: Moon Ga Young Resmi Ditunjuk Sebagai Global Ambassador Baru Dolce&Gabbana

Tak ketinggalan pula koleksi mewah berupa jaket marching band, two-piece berupa blouse dan rok hitam, serta aksesoris berupa headband yang terbuat dari pasta hingga mahkota bunga mawar. Nuansa elegant juga begitu terasa saat para supermodel menampilkan lace dress dan sequin coat.


Image source: Vogue

Menutup runway shownya, Dolce & gabbana pun menghadirkan rombongan para supermodel yang mengenakan t-shirt putih dengan logo D&G khasnya, yang dipasangkan dengan rok mini brokat  dengan hiasan cantik.

(ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)