home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dianggap Bela Kasus Kangin, Sikap Heechul SuJu Kembali Tuai Kontroversi

Senin, 26 September 2016 18:00 by muthiasp | 2424 hits
Dianggap Bela Kasus Kangin, Sikap Heechul SuJu Kembali Tuai Kontroversi
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Heechul dikenal sebagai salah satu idola K-Pop yang memiliki sikap bebas dan terbuka. Salah satu member Super Junior ini tak segan mengekspresikan yang dirasakannya dalam berbagai kesempatan, hingga terkadang menuai kontroversi.

Seperti sikapnya pada episode terbaru variety JTBC ‘A Hyung I Know’ atau 'Ask Us Anything'. Pada episode tersebut, salah satu panelis Min Kyung Hoon menanyakan kepada Ga In, apakah ia tidak memiliki SIM (Surat Ijin Mengemudi) lantaran pernah terlibat kasus menyetir sambil mabuk.

Heechul merespon lelucon ini dengan langsung memegang punggung Kyung Hoon sambil mengatakan, “Aku kan sudah menyuruhmu berhenti”. Ia bereaksi seperti itu karena rekan segrupnya, Kangin mengalami insiden menyetir sambil mabuk beberapa waktu lalu.

Tak senang dengan sikap Heechul, netizen membanjirinya dengan komentar negatif. Pria kelahiran 1983 ini pun langsung memberikan penjelasan panjang melalui akun instagram pribadinya. Dalam tulisannya itu, ia menjelaskan bahwa itu hanya bercandaan dan tidak ada masalah saat syuting berlangsung.


Image source: instagram.com/hxxnim

Baca juga: Heechul Klarifikasi Rumor Bermusuhan dengan Namgoong Min

Selanjutnya, ia mengatakan bahwa penjelasan ini diberikan agar hubungannya dengan Kyung Hoon tidak merenggang karena kejadian ini, “Aku minta maaf karena kalian melihat ekspresiku dari sisi yang berbeda. Tapi saat aku melihat rumor bulls**t yang mengatakan bahwa aku berkata kasar dengan ekspresi dingin, aku ingin melaporkan kalian semua”.

Lebih jauh, Heechul memaparkan bahwa para member variety ini memang seperti itu. Mereka sering berkata kasar antar satu sama lain, minum, makan, dan tetap bersikap hangat seperti saudara kandung. Penjelasan panjang itu pun ia tutup dengan harapan agar semua orang bisa tertawa dengan nyaman, serta membocorkan akan ada proyek baru darinya dan Kyung Hoon.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)