home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ducati Tak Minat Lakukan Revolusi

Jumat, 18 Januari 2013 16:08 by miko | 1044 hits
Ducati Tak Minat Lakukan Revolusi
cbr250r.wordpress.com

Jika tim yang tergabung MotoGP telah menampilkan tunggangan terbaru, tapi bagi pencinta Ducati sepertinya harus bersabar dan tidak berharap banyak untuk mendapatkan kejutan terbaru. Pasalnya pimpinan Ducati, Benhard Gobmeier menegaskan kalau timnya tidak merencanakan perubahan radikal.

Gobmeier, yang menggantikan Filippo Preziosi di akhir musim ini bersamaan dengan diakuisisinya Ducati oleh Audi, mengatakan bahwa ia memilih mengembangkan Ducati berdasarkan bahan-bahan yang sudah tersedia, daripada membangunnya dari nol, terlepas hasil buruk bersama Valentino Rossi musim lalu.

“Kami akan mencoba mendasarkan semuanya pada hal-hal baik yang kami miliki sekarang, itu harus terus dijaga dan dipertahankan. Kami akan menganalisa kekuarangan dari sisi teknis dan organisasional dan kemudian mengembangkannya,” ungkapnya seperti dilansir dari Autosport.

“Saya benci menggunakan kata ‘revolusi’ karena lewat sejarah kita tahu bahwa revolusi justru menghancurkan segalanya, baik yang baik maupun yang buruk, sementara kami mencoba mempertahankan sebanyak-banyaknya kebaikan yang kami miliki,” jelasnya.

Baca juga: Prestasi Memburuk, Nilai Jual Jorge Lorenzo Turun Drastis?

Ducati tak pernah menang lagi sejak GP Australia 2010. Duo rider Ducati, Andrea Dovizioso dan Nicky Hayden mengakui bahwa Ducati butuh waktu untuk berkembang. Gobmeier pun sepakat. Sementara itu, ia juga menjelaskan kalau Ducati memiliki kelebihan dalam menciptakan motor bertenaga dengan kecepatan puncak mengungguli motor-motor lainnya.

Kekurangannya, Desmosedici tidak mudah dikemudikan. Sejak 2007, hanya Casey Stoner yang mampu tampil konsisten dan nyaman menungganginya.

“Saat Anda punya lima pebalap, harusnya motor kami bisa cocok untuk semuanya. Tidak seharusnya kami menciptakan binatang buas yang hanya bisa ditunggangi Casey Stoner. Kami tidak akan bisa menciptakan motor yang super-mudah dikendalikan, karena gen Ducati memang seperti itu,” tambahnya.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)