home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlibat dalam Drama, Kang Ha Neul Ungkap Hubungannya dengan Lee Jun Ki dan IU

Senin, 26 September 2016 23:00 by fzhchyn | 5415 hits
Terlibat dalam Drama, Kang Ha Neul Ungkap Hubungannya dengan Lee Jun Ki dan IU
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Menghabiskan waktu berbulan-bulan menjalani proses syuting drama Scarlet Heart: Goryeo tentu membuat para pemainnya semakin dekat. Apalagi bagi tiga pemeran utamanya yaitu Lee Jun Ki, Kang Ha Neul, dan IU, yang untuk petama kalinya tergabung dalam proyek yang sama.

Dalam sebuah wawancara yang baru-baru dijalani, pemeran pangeran kedelapan, Wang Wook yaitu Kang Ha Neul mengungkapkan awal dan bagaimana hubungannya dengan kedua rekan adu aktingnya tersebut.


Image source: SBS

“Aku sudah menjadi penggemar Lee Jun Ki sejak aku masih muda, dan dia adalah aktor yang benar-benar aku teladani. Aku sangat senang bisa bekerjasama dengannya,” ungkap Kang Ha Neul, mengutip Kpop Herald, Senin (26/9).

Aktor 26 tahun ini juga menceritakan bagaimana dirinya mendapat nomor Lee Jun Ki melalui agensi kemudian menghubunginya dengan berhati-hati. “Aku cukup terkejut karena dia merasa senang karena aku menghubunginya seperti seorang sasaeng. Aku rasa itu yang membangun ikatan di antara kita dan membuat proses syuting menjadi lebih menyenangkan,” ujarnya.

Baca juga: Film Kang Ha Neul dan Jung So Min '30 Days' Akhirnya Ditonton 1 Juta Orang

Sementara dengan IU, dirinya mengaku awalnya cukup khawatir tidak bisa membangun chemistry yang baik. “Aku hanya mengetahui musiknya jadi aku pikir akan sedikit sulit untuk mencairkan suasana, tapi dia memiliki kepribadian yang baik jadi kami mudah mengatasinya.”

Selain itu, usia keduanya yang hanya terpaut tiga tahun menjadikan mereka mudah menghubungkan satu sama lain. “Fokus dan aktingnya juga benar-benar menakjubkan, yang memotivasiku untuk bekerja lebih keras juga,” tutupnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....
  • HOT !
    Film konser solo Suga BTS 'SUGA | Agust D Tour D DAY the Movie' memperoleh pendapatan kotor tertinggi di antara film live concert di seluruh dunia tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)