home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mesra di New York, Jennifer Aniston dan Justin Theroux Tepis Rumor Berpisah

Senin, 26 September 2016 23:00 by octafs | 685 hits
Mesra di New York, Jennifer Aniston dan Justin Theroux Tepis Rumor Berpisah
Image source: look.co.uk

DREAMERS.ID - Pasangan Hollywood, Jennifer Aniston dan Justin Theroux yang sering disangkut pautkan dengan Brangelina ini nampaknya sudah mulai gerah. Pasalnya beberapa waktu lalu keduanya dikabarkan berpisah sama seperti Pitt dan Jolie.

Jennifer dan Justin pun secara terang-terangan menepis rumor tersebut. Pada (24/9) lalu, Aniston dan Theroux terlihat bersama di New York. Keduanya bergandeng tangan saat kencan makan malam bersama beberapa teman mereka di Restoran The Smile, Manhattan.


Image Source : dailymail.co.uk

Sepanjang malam itu Jennifer tidak berhenti tersenyum. Pasangan tersebut terlihat saling bergandeng tangan sebelum akhirnya aktris cantik itu melingkarkan tangannya di lengan sang suami.

Baca juga: Putus 11 Tahun yang Lalu, John Mayer Ketahuan Like Foto Jennifer Aniston

Pada awal minggu ini, keduanya dirumorkan bercerai mengikuti berita perpisahan Angelina Jolie dan Brad Pitt. Pasangan aktris dan aktor ini dikabarkan bertengkar hebat setelah ia menangkap basah Justin bertemu dengan mantan kekasihnya, Heidi Bivens.

Namun, tampaknya kabar tersebut hanya rumor belaka karena keduanya masih terlihat mesra menikmati kencan makan malam mereka di New York.

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....
  • HOT !
    SPOTV News melaporkan pada 22 April bahwa  Simon Dominic baru baru ini memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan AOMG....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)