home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sama-sama Mewah, Inikah Perbedaan Utama Antara Gedung SM dan YG Entertainment?

Selasa, 27 September 2016 14:15 by citra09 | 9148 hits
Sama-sama Mewah, Inikah Perbedaan Utama Antara Gedung SM dan YG Entertainment?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tak hanya dari segi artis asuhannya saja, dua agensi raksasa Korea, yaitu SM dan YG Entertainment juga dikenal dengan kemewahan gedung kantornya. Meski sama-sama mewah dan modern, namun ternyata dua agensi ini memiliki sebuah perbedaan yang cukup mencolok.

Sementara perbedaan gaya musik antara kedua agensi sudah banyak diketahui, maka perbedaan interior gedung dari dua agensi ini pun juga begitu terasa, terutama dari segi ‘penampilan’ warna interiornya.

Jika diperhatikan baik-baik, setiap ruangan di dalam gedung agensi SM Entertainment, baik ruangan studio latihan maupun kantor stafnya, memiliki warna putih sehingga tampak mewah dan memberikan efek ruang yang luas.


Image source: Dreamers.id

Dinding yang berwarna putih terang juga memberikan ketenangan yang bisa dinikmati saat para artis SM saat tengah berlatih di ruang latihan dance ataupun hanya sekedar melakukan pemanasan vokal saja.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Namun hal sebaliknya justru terlihat di gedung YG Entertainment. Agensi yang menaungi Big Bang, WINNER, hingga Black Pink ini lebih memilih warna-warna gelap yang didominasi hitam hampir di setiap ruangan, sehingga menimbulkan kesan yang begitu elegant dan chic.


Image source: Dreamers.id

Mengingat artisnya fokus pada musik hip hop dan R&B, maka sepertinya YG pun menyesuaikannya dengan membuat ruangan studio rekaman atau ruang latihan dance mereka menjadi lebih gelap dan menimbulkan efek yang misterius namun sleek.

Gedung agensi mana yang jadi favoritmu nih, Dreamers?^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)