home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dibiayai Lindsay Lohan selama Pacaran, Ini Bantahan Keras Egor Tarabasov

Selasa, 27 September 2016 11:10 by octafs | 746 hits
Dibiayai Lindsay Lohan selama Pacaran, Ini Bantahan Keras Egor Tarabasov
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu Lindsay Lohan sempat diundang ke sebuah stasiun televisi di Rusia dan menceritakan kisah cinta pilunya dengan sang mantan, Egor Tarabasov. Selama bincang-bincang itu ia mengklaim bahwa selama berkencan Lindsay lah yang membayar semuanya.

Namun, menurut sumber terdekat Egor membantah pengakuan aktris tersebut. Dilansir dari aceshowbiz.com, sumber itu mengatakan kepada TMZ bahwa Egor bahkan menghabiskan ribuan dollar untuk Lindsay di film terbarunya.

Seorang sumber lainnya mengatakan bahwa Lindsay bahkan memiliki akses kartu kredit pria 23 tahun tersebut dan menggunakannya untuk membeli hadiah untuk dia serta keluarganya.

Begitu pula dengan cincin zamrud tunangan keduanya. Aktris ‘Mean Girls’ tersebut hanya memilih dan membiarkan Egor membayarnya.

Dilansir dari TMZ, Egor berada jauh dari kebangkrutan dan ia juga tidak memiliki alasan untuk tidak membelikan apa yang Lindsay mau saat masih berkencan. Ia memiliki penghasilan tetap dari beberapa investasi dan seorang direktur dari beberapa perusahaan di Eropa.

“Lindsay berencana untuk menghancurkan nama baikku di Rusia dan media internasional. Semua tuduhan yang dibuat dan akan segera dibuat itu adalah tidak benar. Aku tidak ingin terseret kembali ke dalam cerita media setelah kami berpisah... Aku akan menggunakan segala cara hukum untuk menjaga nama dan reputasiku,” ujar Egor Tarabasov di dalam rilisnya.

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)