home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Mulai Debat Pertama, Netizen Serang Twitter Dengan Meme 'Trump Ingusan'

Selasa, 27 September 2016 11:15 by reinasoebisono | 1198 hits
Baru Mulai Debat Pertama, Netizen Serang Twitter Dengan Meme 'Trump Ingusan'
Image source: Liputan6

DREAMERS.ID - Ajang debat presidensial pertama untuk pemilu Amerika Serikat resmi dimulai. Debat sengit ini berlangsung di Hofstra University, New York waktu setempat. Namun ada hal aneh yang diperhatikan oleh para netizen, khususnya di Twitter.

Debat yang ditonton oleh 100 juta rakyat Amerika itu menarik perhatian karena suara dengusan Donald Trump. Calon Presiden dari Partai Republik itu diduga tengah terserang flu karena mengeluarkan suara aneh dari hidungnya berulang kali di tengah debat dengan Hillary Clinton.

Sontak netizen pun membicarakan topik 'Trump Ingusan' atau 'Trump Sniff'. Bahkan beberapa di antara mereka langsung membuat meme lucu di Twitter.  Akun @gracehelbig menulis, "Apakah ada sejenis 'jiwa' yang mencoba keluar dari tubuh Trump melalui hidungnya? Dia menghirupnya kembali dan dengan sangat kuat!"



Image source: Liputan6

Baca juga: Mantan Istri Donald Trump, Ivana Trump Meninggal Dunia

"Jika aku hanya mendengarkan audio debat ini, aku yakin akan mengira Trump sedang menghirup sabu-sabu," komentar @mradamscott.

Hal ini memamg jadi pembicaraan karena Trump sempat meragukan kondisi kesehatan Hillary Clinton yang beberapa waktu lalu divonis terkena pneumonia atau paru-paru basah dan mengatakan Clinton tak cocok jadi Presiden. Trump pun mengaku dialah presiden 'sempurna' untuk AS.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)