home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

6 Bulan Pacaran, Zico Block B dan Seolhyun AOA Dikonfirmasi Putus!

Selasa, 27 September 2016 11:15 by tyassss | 1428 hits
6 Bulan Pacaran, Zico Block B dan Seolhyun AOA Dikonfirmasi Putus!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Belum beberapa lama menghebohkan dunia hiburan Korea dengan konfirmasi hubungan asmaranya, Zico Block B dan Seolhyun AOA kembali menjadi pusat perhatian karena dikabarkan sudah tidak lagi menjalin kasih alias putus belum lama ini.

Kabar ini pun didapatkan dari hasil laporan seorang sumber terdekat dari Zico dan Seolhyun kepada Sports DongA yang dilansir dari Allkpop pada Selasa (27/9). Sumber menyatakan bahwa penyebab putusnya dua idola K-pop ini adalah akibat terlalu tertekan atas pandangan publik setelah hubungan mereka terungkap ke publik.

Mereka memutuskan untuk berpisah karena tak kuat untuk menangani tekanan tersebut. “Mereka telah memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka, namun akan tetap dekat sebaga sunbae-hoobae," jelas sumber.

Bukan sekedar rumor, namun agensi kedua belah pihak pun akhirnya juga angkat bicara dan membenarkan bahwa keduanya sudah tidak berstatus sebagai sepasang kekasih lagi. FNC Entertainment selaku agensi Seolhyun membenarkan bahwa tekanan publik menjadi faktor kandasnya hubungan ini.

Baca juga: Zico Merilis Bocoran Lagu 'SPOT!' featuring Jennie BLACKPINK

Sedangkan, agensi Zico, Seven Seasons mengatakan bahwa ada alasan pribadi juga yang membuat pentolan Block B dan visual AOA ini harus berpisah. Dengan begitu, hubungan asmara Zico dan Seolhyun hanya bertahan selama 6 bulan saja yang mana diketahui sudah dijalin sejak bulan Maret lalu.

(tys)

Artikel terkait: Kedua Agensi Angkat Bicara, Zico Block B dan Seolhyun Sah Pacaran!

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)