home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tao Ungkap Hal Paling Sulit yang Dialaminya Saat Berada di SM Entertainment

Selasa, 27 September 2016 13:23 by citra09 | 1654 hits
Tao Ungkap Hal Paling Sulit yang Dialaminya Saat Berada di SM Entertainment
Image source: Onehallyu

DREAMERS.ID - Aksi saling gugat antara SM Entertainment dan mantan member EXO, Tao belum berakhir. Di tengah konflik kedua pihak, Tao pun semakin membuka diri mengenai alasannya mengapa ia memutuskan untuk hengkang.

Dalam sebuah wawancara di program talk show Tiongkok belum lama ini, Tao pun kembali mengungkapkan alasan mengapa ia akhirnya memutuskan untuk keluar dari grup yang telah membesarkan namanya tersebut dan meninggalkan Korea.

“Aku tidak mau menjalani kehidupan yang begitu lelah seperti itu,” ungkap Tao dalam wawancaranya. Saat ditanya hal yang paling sulit baginya saat bernaung di SM Entertainment, Tao pun menuturkan, “Hal yang paling sulit adalah saat aku harus meninggalkan agensi.”

Baca juga: Heboh Konsep Boy Group Bimbingan Tao eks EXO yang Mirip NCT!

“Dalam program olahraga, aku mengalami cedera di bagian pergelangan kaki. Saat itu, aku harus tetap bekerja keras karena fans telah menungguku. Tetapi pihak agensi terus menekanku untuk melanjutkan jadwal kegiatanku meski itu adalah cedera yang serius,” lanjutnya lagi.

Tao yang kini namanya semakin naik daun setelah berkarir di Tiongkok pun mengaku bahwa ia akhirnya merasa tak tahan dan harus keluar. “Aku saat itu ingin berkorban untuk grupku, tetapi aku telah sampai pada titik saat aku benar-benar sudah melakukannya terlalu jauh,” pungkasnya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)