home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ganti Gaya Rambut, Taylor Swift Makin Cantik Pasca Putus dari Tom Hiddleston

Selasa, 27 September 2016 12:30 by daranm_ | 832 hits
Ganti Gaya Rambut, Taylor Swift Makin Cantik Pasca Putus dari Tom Hiddleston
Image source: billboard.c

DREAMERS.ID - Taylor Swift menjadi salah satu selebriti ternama yang selalu menarik untuk diperbincangkan oleh publik. Mulai dari putus hubungan dengan Calvin Harris, terlibat perseteruan antara Kanye West dan Kim Kardashian hingga jalinan cintanya bersama Tom Hiddleston.

Kini, penyanyi kelahiran tahun 1989 itu kembali mencuri perhatian terkait gaya rambut terbaru. Yap, Taylor memilih untuk mengganti model seperti yang dilansir dari Hollywood Life. Insiden memamerkan rambut barunya ini terlihat saat Taylor mendatangi pesta ulang tahun Liberty Ross.


image source: Instagram.com/garethbromell

Namun, jika diperhatikan, model rambut tersebut masih berwarna blonde dengan diberi sedikit unsur keemasan dan tambahan poni yang halus. Tentu penata-penata rambut tersebut juga termasuk duo hair stylish handal yaitu Gareth Bromell dan Tracey Cunningham.


image source: Dailymail.co.uk

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Tak sedikit yang menduga pergantian rambut ini ada kaitannya dengan Tom. Taylor dianggap sudah siap untuk move on dari sang aktor. Tapi, dilihat dari ekspresi wajah dengan rambut baru, pelantun lagu ‘Bad Blood’ ini memang terlihat fresh seperti tak memikirkan masalah asmara.  

Selain itu, Tom sendiri mengatakan walaupun hubungan mereka telah berakhir, mereka tetap menjalin pertemanan baik.

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)