home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Terpublikasi, Ye Eun Wonder Girls dan Jinwoon 2AM Terlihat Kencan?

Selasa, 27 September 2016 14:00 by tyassss | 1856 hits
Usai Terpublikasi, Ye Eun Wonder Girls dan Jinwoon 2AM Terlihat Kencan?
Image source: instiz.net

DREAMERS.ID - Setelah dipublikasikan, sepertinya Ye Eun dan Jinwoon semakin terbuka dengan hubungan asmaranya. Terbukti dengan beberapa foto hasil tangkapan para fans yang melihat keduanya tengah berjalan bersama di sekitar gedung JYP Entertainment.

Melansir Koreaboo, momen ini diambil tiga hari setelah kabar pacaran keduanya terungkap. Artis dan mantan artis JYP ini dilaporkan sedang berada di jalan Dosan-daero yang mana foto ini diambil oleh seorang pelanggan toko donat yang terletak di seberang gedung JYP.


Image source: Koreaboo/Jinwoonbar

Poster bertanda tangan GOT7 serta mini market bernama GS25 yang terlihat di foto tersebut juga semakin menguatkan lokasi di mana Ye Eun dan Jinwoon ini sedang bersama. Jinwoon terlihat sedang berbicara melalui telepon selulernya, sedangkan Ye Eun membawa clutch pada lengannya.


Image source: twitter.com/ru_gyeom

Baca juga: HA:TFELT Bicara Soal Masalah Keluarga Hingga Kasus Penipuan Sang Ayah yang Bikin Trauma

Netizen pun berspekulasi bahwa keduanya memutuskan untuk pergi berkencan setelah Ye Eun mengikuti rapat di kantor JYP. Mereka juga memberikan komentar positif terkait kebersamaan pasangan yang sudah berjalan selama 3 tahun ini.

Sementara itu, belum lama ini Jinwoon juga tertangkap memberikan komentar berupa ikon senyum pada sebuah artikel yang membahas tentang Ye Eun. Ini menandakan bahwa member Wonder Girls dan 2AM ini memang merasa nyaman dengan hubungan mereka meskipun diketahui oleh publik.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)