home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Viral Di Dunia Maya, Video PPAP Disebut Jadi ‘Gangnam Style’ Baru?

Rabu, 28 September 2016 16:57 by Chris25 | 3031 hits
Jadi Viral Di Dunia Maya, Video PPAP Disebut Jadi ‘Gangnam Style’ Baru?
Image source : Spoon Tama

DREAMERS.ID - Sudah tahu soal video berjudul 'Pen Pinneapple Apple Pen' atau yang disingkat PPAP? Video asal Jepang yang dibuat karakter fiktif bernama Piko Taro ini sedang viral di dunia maya akhir September ini.

Karakter Piko Taro sendiri pertama kali dikenalkan melalui acara stand up comedy, lalu disukai banyak orang. Karakter fiktif ini sendiri dimainkan oleh komedian dan musisi terkenal Jepang Kazuhiko Kosaka.

Terkenal dan disukai banyak orang Kazuhiko membuka saluran Youtube untuk mengunggah video musik singkat berbahasa Jepang. Video Pen Pinneapple Apple Pen sendiri sudah ditonton lebih dari 4 juta orang sampai saat ini dan diduga terus bertambah.

Berdurasi 1 menit 8 detik musik elektronik yang enak di dengar serta lirik sederhana membuat cukup sekali di dengar saja sudah terngiang – ngiang di kepala pendengarnya. Lalu gesture tubuh Piko Taro juga menjadi faktor lain yang membuat video ini viral.

Baca juga: Video Detik-detik Meledaknya Septic Tank di Cakung, Satu Orang Tewas

Dalam videonya Piko menunjukkan adegan pena yang ditancapkan ke buah nanas dan apel, walau tidak masuk akal, tapi video ini terlihat lucu oleh remaja di Jepang. Di Indonesia sendiri video ini sudah di sebar melalui Facebook dan Twitter.

Salah satu media besar di Amerika, Time menyebutkan kalau video ini sebagai Gangnam Style baru.

(JC)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)