home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeay, 'Knowing Brother' Bakal Jadi Variety Show Pertama Infinite Pasca Comeback!

Selasa, 27 September 2016 15:00 by dodo07 | 3792 hits
Yeay, 'Knowing Brother' Bakal Jadi Variety Show Pertama Infinite Pasca Comeback!
Image source: Woollim Ent

DREAMERS.ID -  Setelah kurang lebih setahun, boy group Infinite akhirnya menyapa kembali para penggemarnya dengan merilis mini album ke-6 dengan tajuk ‘Infinite Only’. Tak hanya comeback di atas panggung, boy group berformasi tujuh member ini juga siap menyapa para penggemarnya lewat variety show ‘Knowing Brother’ dalam waktu dekat ini.

Konfirmasi jika boy group asuhan Woollim Entertainment ini akan menjadi bintang tamu telah dibenarkan baik dari pihak agensi maupun pihak JTBC selaku stasiun yang menyiarkannya, pada Selasa (27/9).

Kedatangan Infinite ini juga akan menjadi catatan sejarah sebuah boy group pertama kalinya datang dalam formasi lengkap, seperti dilansir Allkpop. Selain itu, ini akan menjadi variety show pertama yang didatangi oleh pelantun ‘The Eye’ tersebut setelah comeback kali ini dalam formasi lengkap.

Baca juga: INFINITE Batal Konser di Hong Kong

Knowing Brother’ merupakan sebuah variety show yang bertema komedi dan dipandu oleh Kang Ho Dong. Acara ini juga diisi oleh sederet selebriti yang semakin menambah meriah acara ini seperti Heechul Super Junior, Soogeun, Janghoon, Youngchul, Kyunghoon, dan Sangmin.

Meski telah sangat dinantikan, namun untuk tanggal pasti penayangan acara ini masih belum dapat diungkapkan oleh JTBC. Meski demikian, Infinite telah dikabarkan akan segera melakukan syuting dalam waktu dekat ini.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)