home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Postingan Instagram Zico Block B Gambarkan Situasi Hubungannya dengan Seolhyun AOA?

Selasa, 27 September 2016 16:20 by tyassss | 2675 hits
Postingan Instagram Zico Block B Gambarkan Situasi Hubungannya dengan Seolhyun AOA?
Image source: the celebri

DREAMERS.ID - Setelah menjalani hubungan asmara selama 6 bulan dan kisah kasihnya terungkap ke publik pada bulan Agustus lalu, hubungan Zico dan Seolhyun pun harus kandas pada akhirnya. Kabar ini juga sudah dikonfirmasi kebenarannya oleh agensi kedua belah pihak, Selasa (27/9).

Beberapa jam setelah berita ini muncul, Zico pun seperti menyinggung kabar putusnya tersebut dengan postingan Instagram-nya. Pentolan Block B ini mengunggah sebuah foto yang menggambarkan sepasang kekasih yang bermesraan kemudian saling duduk membelakangi.


Image source: instagram.com/woozico0914

Nampaknya, foto tersebut sangat menggambarkan situasi hubungannya dengan Seolhyun. Ditambah, pada captionnya Zico mempromosikan link Soundcloud berisi musik instrumental dari lagu ‘It was Love’ yang dibuatnya yang mana dinyanyikan oleh Luna f(x) dan juga rekan membernya, Taeil.

Namun, terdapat beberapa komentar kritikan banyak muncul yang tertuju pada sikapnya yang seperti tak peduli dengan putusnya hubungan dirinya dengan Seolhyun karena malah mempromosikan musiknya. Selain itu, ada juga yang mengatakan jika Zico memang tak pantas untuk Seolhyun.

Baca juga: Zico Merilis Bocoran Lagu 'SPOT!' featuring Jennie BLACKPINK

Namun dibalik kritikan tersebut, banyak juga netizen yang memberikan kekuatan kepada Zico. Bahkan diantara mereka juga menyesali hubungan asmara yang harus kandas ini. “Tetap kuat dan bahagia!”, “Kami akan selalu mendukungmu dengan apapun yang terjadi”, tulis beberapa netizen.

Kalau pendapatmu gimana, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)