home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hangout Bareng Model Jerman, Brooklyn Beckham Temukan Pengganti Chloe Moretz?

Selasa, 27 September 2016 18:30 by daranm_ | 1116 hits
Hangout Bareng Model Jerman, Brooklyn Beckham Temukan Pengganti Chloe Moretz?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kisah asmara pasangan muda Brooklyn Beckham dan Chloe Moretz memang membuat iri bagi siapapun yang melihat. Sayangnya, hubungan mereka harus kandas pada awal September kemarin. Hal itu sukses mengecewakan para penggemar.

Keduanya sempat dikabarkan telah menjalin hubungan kembali, karena unggahan foto Chloe di Instagram yang terlihat mesra dengan putra David Beckham itu beberapa waktu lalu. Namun, baru-baru ini justru muncul rumor bahwa Brooklyn tertangkap sedang hangout bersama wanita lain.

Wanita tersebut diketahui bernama Adrienne Juliger, seorang model asal Jerman. Melansir dari Daily Mail, dua sejoli ini telah menghabiskan waktu bersama selama di London pada Senin (19/9).


image source: Dailymail.co.uk

Mereka terlihat bahagia dan menunjukkan seulas senyuman. Brooklyn dan Adrienne tampil secara casual. Tapi, kabar lain juga menyebutkan bahwa tidak hanya berdua, teman-teman mereka pun ikut menemani.

Baca juga: Momen Pernikahan Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz Dirilis Vogue

Rupanya, Brooklyn dan Adrienne sudah menjadi teman baik, mengingat pernah terlibat satu projek bersama dalam pemotretan majalah Vogue Oktober 2015. Sejak saat itu lah hubungan mereka semakin dekat.

Wah, Brooklyn sudah move on dari Chloe belum ya? Gimana nih menurutmu, dreamers?

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)