home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Bangun Chemistry, Ji Chang Wook Sampai Ajak YoonA ‘Nge-Date’ di Spanyol?

Selasa, 27 September 2016 20:30 by muthiasp | 3858 hits
Demi Bangun Chemistry, Ji Chang Wook Sampai Ajak YoonA ‘Nge-Date’ di Spanyol?
Image source: mydaily

DREAMERS.ID - Aktor dan aktris yang berperan dalam sebuah drama dituntut untuk menciptakan chemistry yang nyata agar penonton hanyut dalam cerita karakter yang diperankan. Untuk itu, pemain harus terlebih dahulu membangun kedekatan.

Meski baru tayang dua episode, namun chemistry yang ditunjukkan pemeran utama drama ‘K2’, yakni Ji Chang Wook dan YoonA SNSD sudah terlihat sangat cocok. Padahal, keduanya ternyata baru pertama kali bertemu melalui proyek drama ini.

Seperti yang diketahui, keduanya langsung diterbangkan ke Spanyol untuk mengambil gambar beberapa adegan disana. Tentu saja rasa canggung ada, tetapi karena tuntutan pekerjaan dan sutradara membuat mereka harus dekat secepat mungkin.

Baca juga: Ji Chang Wook Gelar Fansign di Jakarta Bulan Mei

Untuk itu, Ji Chang Wook yang mengaku pemalu pun melakukan cara ini agar ‘pendekatan’nya ke YoonA berjalan mulus. “Saat kita sampai di Spanyol, aku mengajak YoonA untuk minum kopi denganku dan kita mengobrol banyak. Setelah itu, kita menjadi lebih dekat,” paparnya saat menjadi bintang tamu ‘Taxi’.

Lebih lanjut, aktor tampan ini memaparkan bahwa ia dan YoonA harus melakoni banyak adegan bersama di Spanyol. Tentu saja, akting mereka akan terlihat sangat aneh dan kaku jika masih ada jarak diantara keduanya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)