home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sukses dengan Album Kedua, Shawn Mendes Terinspirasi Dua Musisi Senior Ini

Selasa, 27 September 2016 23:00 by daranm_ | 1134 hits
Sukses dengan Album Kedua, Shawn Mendes Terinspirasi Dua Musisi Senior Ini
Image source: enstarz.com

DREAMERS.ID - Di era seperti sekarang ini, banyak bermunculan para musisi baru di industri musik dunia. Tapi seperti diketahui, tak sedikit yang mampu bertahan lama. Banyak sebagian dari mereka hanya hits di awal lalu hilang begitu saja.

Namun, nampaknya hal itu tidak terjadi pada Shawn Mendes. Meski terhitung sebagai penyanyi baru, ia pantas untuk diperhitungkan lebih. Bukan cuma bernyanyi, Shawn juga ahli dalam bermain gitar serta bisa membuat lirik lagu yang tak biasa.

Setelah cukup sukses merilis album keduanya bertajuk ‘ILLUMINATE’, penyanyi asal Kanada ini mengungkapkan sosok pria ganteng yang memiliki peran penting untuk inspirasinya, yakni John Mayer. Saat tampil di Beats 1, ia mengaku bahwa lagu ‘Ruin’ terinspirasi dari single John berjudul ‘Gravity’.

“Lagu ini sebenarnya lagu utama yang menginspirasi seluruh track dalam album. Aku tidak tahu kalau kamu mendengarkan Ruin atau tidak, tapi ada banyak gravity vibes dalam laguku,”ungkap Shawn seperti dilansir dari ET Canada.

Baca juga: Masalah Kesehatan Mental, Shawn Mendes Resmi Batalkan Tur Konser

"Aku ingin menciptakan musik yang bisa menjadi temanku. Lagu ini jadi sesuatu yang membuat aku dan teman-temanku jadi semakin dekat. Aku suka lagu ini," tambahya lagi.

Shawn juga mengatakan untuk urusan bermain gitar, nama Ed Sheeran dan lagunya ‘Gimme Love’ menjadikan alasan untuk memainkan instrument tersebut.

(dnm/KapanLagi)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)