home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keterangan Saksi Baru, Jessica Wongso Pernah Menikah dan Cerai Karena KDRT?

Rabu, 28 September 2016 10:30 by reinasoebisono | 2476 hits
Keterangan Saksi Baru, Jessica Wongso Pernah Menikah dan Cerai Karena KDRT?
Image source: Metro TV

DREAMERS.ID - Majelis hakim akhirnya memberi kesempatan pihak Jaksa Penuntut Umum (JPU) dan pihak terdakwa Jessica Kumala Wongso untuk menghadirkan masing-masing satu saksi tambahan dalam kasus sianida yang merenggut nyawa Wayan Mirna Salihin.

Sayangnya, pihak JPU gagal mendatangkan saksi yaitu Direktur Marketing di NSW Ambulance, Kristie Luoise Carter. Meski begitu, JPU membacakan Berita Acara Pemeriksaan (BAP) saat sebelumnya diminta keterangan oleh penyidik. Dan memberikan fakta mengejutkan.

NSW Ambulance adalah perusahaan di mana Jessica sempat bekerja di tempat tersebut saat di Amerika. Kesaksian Kristie mengungkap jika Jessica pernah menikah pada 2014 namun bercerai karena kasus kekerasan yang dialaminya.

"Pada sekitar Juli 2014 Jessica pernah menikah dan sebelumnya punya rumah bersama. Mereka kemudian berpisah karena (Jessica) takut dengan suaminya lantaran kerap bersikap kasar," kata Kristie dalam BAP yang dibacakan Jaksa Melany Wuwung.

Baca juga: Harapan Terakhir Kasus Sianida Jessica Wongso yang Buat Sang Ibu Terus Menangis

Lebih lanjut setelah bercerai, Jessica diketahui memiliki seorang kekasih bernama Patrick O’Connor dan terobsesi pada pria tersebut hingga Patrick ketakutan dengan sikap Jessica yang posesif.

"Jessica suka memanipulasi keadaan, agar orang simpati terhadap dia," ucap Kristie. "Jessica suka menggunakan topeng, di mana ada orang yang baru kenal tidak melihat ada yang menakutkan dari Jessica kecuali orang yang telah kenal dekat,"

Namun Jessica menyangkal apa yang dikatakan Kristie dalam BAP dan menyebut jika hal-hal tersebut tidak mendasar. Meski tidak mengatakan bagian yang mana, namun Jessica mengatakan jika 90% kesaksian Kristie adalah kebohongan.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)