home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bergaya Ala DJ Radio Jadul, Onew Bocorkan Lagu Favoritnya dari Album SHINee ‘1of1’

Rabu, 28 September 2016 13:00 by muthiasp | 1012 hits
Bergaya Ala DJ Radio Jadul, Onew Bocorkan Lagu Favoritnya dari Album SHINee ‘1of1’
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Setiap grup pasti akan mengusung konsep atau tema berbeda untuk comeback mereka. Cara yang cukup berbeda dipilih oleh SHINee menjelang comebacknya. Mulai dari membuka akun Instagram resmi hingga memberikan sejumput bocoran lagu dengan cara yang unik.

Untuk comebacknya kali ini, grup asuhan SM Entertainment tersebut mengusung tema retro dengan bergaya ala anak gaul 90an. Maknae Taemin menjadi member pembuka rangkaian teaser solo yang akan dirilis hingga 2 Oktober mendatang.

Foto teaser Taemin diunggah dengan menggunakan metode instagram grid, dengan memecah fotonya menjadi 27 potongan. Rupanya, salah satunya bukanlah foto melainkan video ‘SHINee’s Pick!’ yang berisi lagu pilihan member dari album terbaru mereka ini.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Suara merdu dari sang leader lah yang pertama memperkenalkan lagu berjudul ‘Don’t Let Me Go’ atau “Transparent Umbrella’. Layaknya DJ Radio tahun 90an, Onew menyapa para fans dan menjelaskan makna dari lagu pilihannya ini.

Dengan melodi yang soft, lagu ini bercerita tentang perasaan seseorang saat melihat hujan yang turun dari balik payung transparan, “Aku suka suasana dan aroma saat hujan. Aku harap kalian akan jatuh cinta dengan lagu ini,” tutupnya disambung dengan potongan lagu manis tersebut.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)