home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eunwoo ASTRO Siap Jajal Kemampuan Akting Lewat Debut Drama Tiongkok

Rabu, 28 September 2016 15:12 by dodo07 | 2300 hits
Eunwoo ASTRO Siap Jajal Kemampuan Akting Lewat Debut Drama Tiongkok
Image source: Fantagio En

DREAMERS.ID - Satu lagi idola K-Pop yang siap melebarkan karir dengan menjajal dunia akting. Yap! Ia adalah Cha Eunwoo atau yang kerap dikenal dengan Eunwoo ASTRO. Member boy group yang dikenal dengan visualnya yang mempesona ini siap menunjukkan bakat aktingnya dengan bermain di sebuah drama Tiongkok.

Menurut staf, mereka memang sudah tertarik sejak pertama kali melihat Eunwoo dan segera menghubunginya guna proyek drama ini sejak satu minggu dirinya resmi debut bersama ASTRO. Setelah pertimbangan dengan pihak agensi, akhirnya Fantagio Entertainment resmi mengkonfirmasi keikutsertaan penyanyi asuhannya ini, seperti dilansir Allkpop, beberapa waktu lalu.

Eunwoo sendiri dikabarkan telah bertemu langsung dengan staf dari China tersebut untuk segera membicarakan proses syuting setelah promosi dengan grupnya selesai. Dan karena ini adalah debut aktingnya, member kelahiran 1997 tersebut sudah terlihat sangat antusias dan mendapat banyak masukan untuk membintangi drama ini yang dikabarkan berjudul ‘My Romantic Some Recipe’.

Baca juga: Akhirnya Reuni! Sejeong dan Eunwoo Akan Jadi MC di Acara Seoul E-Prix 2022

Sebagai pendampingnya, staf produksi juga telah mengkonfirmasi jika aktris muda Ju Da Young yang akan memerankan pemeran wanita utamanya di drama ini beberapa wkatu yang lalu.

Sementara itu, Eunwoo sendiri memang diketahui telah mulai aktif di dunia hiburan selain menjadi member grup idola. Setelah mengikuti variety show ‘Law of The Jungle’ beberapa waktu lalu, penyanyi yang juga mempunyai memilki prestasi di bidang akademik tersebut belum lama ini juga dikonfirmasi menjadi MC baru program musik ‘Music Core’.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)