home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Hanya Musik, SHINee Juga Bakal Kembali Hibur Fans Lewat Acara 'Weekly Idol'!

Rabu, 28 September 2016 13:30 by tyassss | 916 hits
Tak Hanya Musik, SHINee Juga Bakal Kembali Hibur Fans Lewat Acara 'Weekly Idol'!
Image source: instiz.net

DREAMERS.ID - Berbagai teaser berupa foto maupun cuplikan lagu sudah mulai dirilis oleh grup yang digawangi oleh Onew ini seiring dengan comeback-nya yang akan tiba. Para penggemar juga sepertinya sudah tak sabar untuk menantikan grup idola mereka ini dengan karya-karya dan penampilan barunya.

Namun berita bahagia bagi para Shawol alias penggemar SHINee tidak sampai disitu saja. Karena, grup asuhan SM Entertainment ini juga siap menghibur para penggemarnya dalam formasi lengkap lewat program ’Weekly Idol’!

Menurut laporan dari Sports DongA, ini merupakan pertama kalinya untuk SHINee dalam tiga tahun terakhir kembali ke acara yang digawangi oleh Jung Hyung Don dan Defconn tersebut. Yang mana, penampilan terakhir mereka dalam acara ini adalah pada April 2013 lalu.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Proses syuting rekaman dilaporkan akan dilakukan pada tanggal 2 Oktober mendatang. Namun, belum ada detail lebih lanjut mengenai kapan tepatnya penampilan Onew, Jonghyun, Minho, Key dan Taemin akan ditayangkan.

Tentu ini merupakan hadiah terindah bagi para penggemar yang sudah merindukan kelima member tersebut setelah kurang lebih satu tahun jarang muncul secara lengkap di layar kaca. Sementara itu, SHINee dijadwalkan comeback pada 5 Oktober dengan merilis album bertajuk ‘1of1’ dengan mengusung konsep retro.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)