home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kebanjiran, Bule Malah Bergembira Berselancar

Jumat, 18 Januari 2013 18:00 by miko | 13151 hits
Kebanjiran, Bule Malah Bergembira Berselancar
detik.com

Diantara musibah banjir yang mengepung Jakarta, ternyata ada tingkah-tingkah lucu yang dilakukan oleh orang asing yang bekerja di Indonesia. Jika sebelumnya 2 pekerja asing  di daerah Thamrin membeli perahu untuk bermain banjir, kali ini dikawasan Glodok, bule ini berselancar menikmati banjir.

Dilansir dari detik.com, Daniel (30) pekerja asal Selandia Baru ini asyik bermain selancar. Ia pun rela menyewa motor dan meminta pengendara menariknya, dan ia pun berdiri diatas papan selancar.

 Di depan Museum Bank Mandiri di Glodok, Jakarta, Daniel tampak santai dengan papan selancar. Dengan baju hitam, celana pendek coklat, dan sepatu converse hitam, dia langsung pasang aksi main selancar.

Pada awalnya ia mencoba meluncur sendiri, namun aksi tersebut tak bisa ia lakukan bahkan malah terjatuh. Melihat aksi bule tersebut, para anak kecil yang bermain dikawasan tersebut pun terjadi.

Baca juga: Survei 3 Periode Tunjukkan Ahok Lebih Berhasil Atasi Banjir, Seperti Apa Sih Program-programnya?

“Ini evakuasi, evakuasi,” tutur Daniel ramah.

Ia mengaku sebagai gitaris grup punk rock Citizen Useless. Band ini manggung di sejumlah tempat di Jakarta. Daniel tinggal di Apartemen Pluit dan hendak menuju ke rumah temannya di Apartemen Rasuna.

Tahu kondisi banjir, dia pun membawa papan selancar. Hingga kemudian, dia menyewa pemotor yang diminta menariknya. Layaknya di tengah pantai, Daniel pun asyik bermain selancar.

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)