home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah 10 Tahun Mengudara, Kepergian Leeteuk Buat 'Sukira' Terancam Tamat?

Rabu, 28 September 2016 16:16 by muthiasp | 1831 hits
Sudah 10 Tahun Mengudara, Kepergian Leeteuk Buat 'Sukira' Terancam Tamat?
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Bagi kalian para ELF (sebutan penggemar Super Junior) pasti tahu program radio KBS Cool FM’s ‘Super Junior’s Kiss the Radio’ atau Sukira. Berita buruk berhembus, kabarnya program yang telah mengudara selama 10 tahun ini akan segera tamat.

Rumor ini muncul setelah kabar bahwa Leeteuk akan menanggalkan jabatannya sebagai DJ program tersebut minggu ini. Mundurnya leader Super Junior ini pun telah dikonfirmasi oleh KBS dan agensinya, SM Entertainment. Kesibukkan pekerjaan jadi alasannya mengundurkan diri.

Untuk itu, banyak yang menduga perginya Leeteuk sekaligus menjadi tanda bahwa program radio itu akan berakhir, karena tidak ada member Super Junior lain yang bisa menggantikan posisinya. KBS sendiri memang belum memberikan pernyataan resmi terkait kabar burung ini.

Baca juga: Unit Baru Super Junior L.S.S. Debut dengan Single 'Suit Up'

Namun, kabar lain menyebutkan bahwa tim produksi tengah dalam proses diskusi untuk membuat program baru pengganti Sukira. Sangat disayangkan jika program ini harus segera berakhir. Seperti yang diketahui, Sukira pertama kali mengudara pada 21 Agustus 2006 dengan Leeteuk dan Eunhyuk sebagai DJ pertamanya.

Kemudian, member lain seperti Yesung, Sungmin, Ryeowook, Heechul, juga sempat menjadi DJ di program yang berhasil memenangkan penghargaan ‘KBS Entertainment Awards 2015’ ini. Jika benar tamat, maka Leeteuk menjadi DJ pembuka sekaligus penutup ‘Super Junior’s Kiss the Radio’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)