home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Reza Artamevia Mengaku Pernah Lihat, Ini Ritual Seks Yang Dilakukan Aa Gatot

Rabu, 28 September 2016 19:30 by reinasoebisono | 5325 hits
Reza Artamevia Mengaku Pernah Lihat, Ini Ritual Seks Yang Dilakukan Aa Gatot
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Penyanyi Reza Artamevia telah menjalani pemeriksaan oleh kepolisian terkait kasus Gatot Brajamusti tentang kepemilikan dan pemakaian narkoba. Bukan hanya narkoba, Reza juga ditanyai perihal dugaan pemerkosaan yang dilakukan pria yang sering disapa Aa Gatot itu.

Berdasarkan keterangannya, mantan istri Adjie Masaid itu mengaku memang pernah melihat secara langsung perilaku seks menyimpang yang dilakukan oleh Aa Gatot selaku guru spiritualnya tersebut.

"Dari keterangan saksi kemarin (Reza Artamevia) ditemukan saksi-saksi baru. Dan kesaksian Reza ini memperkuat dugaan tersebut," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Awi Setiyono. "Kalau ditanya ritual seks, dari keterangan saksi-saksi, kata asistennya, dia (Reza Artamevia) pernah melihat dan pernah mengintip kejadian-kejadian itu,

Melansir Liputan6, sebelum melakukan ritual seksnya, Gatot Brajamusti kerap memberikan aspat kepada para pasien atau santrinya agar muridnya itu tidak sadarkan diri. Ternyata benda yang diklaimnya obat itu adalah sabu-sabu.

"Dari keterangan korban, mereka diberikan aspat terlebih dahulu untuk mengusir jin. Tapi pada kenyataannya aspat itu sabu. Setelah dicekoki sabu, barulah mereka dicabuli," lanjut Awi yang lebih detail memberi penjelasan tentang metode pemberian sabu tersebut.

"Dari mulut ke mulut, Aa GB menghisap sabu lalu memberikan ke korbannya dari mulut ke mulut. Itu modusnya," sambung Awi Setiyono. "Karena dia pakai sabu, jadi akal sehatnya sudah enggak normal. Ini yang kami buktikan dari hasil penyelidikan,"

Hingga saat ini, belum dipastikan apakah Reza Artamevia juga pernah melakukan perilaku seks tersebut bersama Aa Gatot atau siapa korban lainnya.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)